Friday, 27 January, 2023

6 Cincin Kawin Model Terbaru The Palace Berhiaskan Gemstone


cincin kawin model terbaru

Gemstone atau batu permata merupakan bagian terpenting dari sebuah cincin kawin. Tanpa adanya gemstone, cincin kawin Anda pasti akan terasa kosong dan biasa saja. The Palace merilis Precious Stone Collection yang bisa dijadikan sebagai cincin kawin model terbaru. Ada tiga batu permata terbaik yang ditawarkan pada koleksi ini yaitu ruby, safir biru, dan emerald.

Setiap batu permata memiliki makna yang menjadi harapan bagi pasangan pengantin. Berikut ini adalah 6 pilihan model cincin dari Precious Stone Collection:

Cincin Batu Emerald D18015727

Emerald yang juga dikenal dengan nama batu zamrud merupakan batu permata berwarna hijau. Batu ini banyak disukai wanita karena tampak menarik. Selain itu, emerald juga memiliki makna sebagai simbol kelahiran, kesuburan, keabadian, dan juga cinta. 

Cincin batu emerald yang berkode D18015727 ini menggunakan emerald berbentuk oval yang dihiasi oleh berlian di sekelilingnya. Berlian juga ditambahkan pada bagian rangka agar semakin mewah. White gold yang digunakan sebagai rangka memiliki berat 2,168 gram. Sedangkan batu permatanya berjumlah 37 butir dengan berat 1,262 carat dan kualitas F-VS.

cincin kawin model terbaru
cincin kawin model terbaru

Cincin Batu Ruby D18015312

Selain batu emerald berwarna hijau, brand satu ini juga menawarkan cincin kawin model terbaru dengan batu ruby. Warnanya yang merah membuat semua mata mampu tertarik untuk melihatnya. Biasanya batu ruby dipilih untuk mengungkapkan cinta. Adapun maknanya yaitu sebagai simbol cinta, kekuatan, dan kedamaian.

Desain cincin batu ruby dengan kode D18015312 sama saja dengan cincin emerald sebelumnya. Hanya saja batu yang digunakan di bagian tengah adalah batu ruby merah. Selain itu, harganya juga berbeda karena batu utama yang digunakan berbeda. 

Cincin Batu Safir Biru D18015312

Batu safir biru termasuk mineral corundum yang identik berwarna biru. Meskipun begitu, ada juga warna lainnya meskipun tidak sepopuler safir biru. Makna dari batu safir biru yaitu menjadi simbol kejujuran, ketulusan, keagungan, dan kesetiaan. Pada dasarnya, cincin batu safir biru D18015312 memiliki desain yang sama dengan cincin sebelumnya. Perbedaannya adalah center stone menggunakan batu safir biru. 

Cincin Batu Safir Biru D17016954

Cincin yang keempat ini memiliki desain yang berbeda dengan ketiga cincin sebelumnya. Cincin batu safir biru berkode D17016954 memiliki desain seperti bunga. Bagian tengahnya adalah safir biru berbentuk round cut. Kemudian dikelilingi batu berlian putih dengan bentuk yang sama. Logam white gold yang digunakan seberat 3,951 gram. Sedangkan batu permata sebanyak 30 butir memiliki berat 0,375 carat dengan kualitas F-VVS.

Cincin Batu Safir Biru D17016790

Cincin kawin model terbaru selanjutnya juga masih menggunakan desain bunga. Namun bedanya, batu safir biru di bagian tengah berbentuk oval. Logam white gold pada cincin ini mencapai 3,007 gram. Sementara batu permata sebanyak 24 butir memiliki total berat 0,313 carat dengan kualitas F-VS.

Cincin Batu Ruby D18007877

Rekomendasi terakhir ini cukup unik karena menggunakan channel setting sebagai pengaturan berlian yang mengelilingi batu ruby. Penggunaan channel setting membuat berlian lebih aman. Emas yang digunakan pada cincin D18007877 adalah white gold 2,934 carat. Sedangkan batu permatanya sebanyak 40 butir dengan berat 0,211 carat dan kualitas F-VVS.

Itulah 6 cincin kawin model terbaru berhiaskan gemstone yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain cincin-cincin di atas, The Palace juga masih memiliki koleksi cincin dari berlian. Berlian merupakan gemstone terbaik untuk cincin kawin. Pilihannya lebih banyak sehingga mudah menyesuaikan dengan budget Anda. Informasi semua koleksi cincin dari brand ini bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com

0 comments on “6 Cincin Kawin Model Terbaru The Palace Berhiaskan Gemstone

Leave a Reply

Your email address will not be published.