Friday, 29 March, 2024

5 Gelang Berlian Mewah Koleksi Mondial Jeweler


gelang berlian mewah

Selain cincin berlian, gelang berlian yang mewah juga menjadi poin utama dalam penampilan Anda. Bahkan beberapa wanita terkadang merasa kurang percaya diri apabila tidak mengenakan gelang berlian mewah. Mondial Jeweler sebagai brand ternama menawarkan cukup banyak pilihan gelang dengan desain mewah untuk Anda. Berikut ini adalah lima rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan:

Three Stone Bangle

Konsep tiga berlian memang menjadi konsep perhiasan yang disukai para wanita. Selain digunakan pada cincin, konsep ini juga diterapkan pada gelang berlian yang dinamakan Three Stone Bangle. Gelang ini menggunakan tiga berlian berukuran sama dengan kualitas MEC Ultimate. 

gelang berlian mewah

Campuran material rose gold dan white gold membuat tampilan dari Three Stone Bangle terlihat lebih modern dan kekinian. Kamu bisa menggunakannya di berbagai acara karena termasuk model yang fleksibel. Selain sebagai gelang untuk diri sendiri, Three Stone Bangle juga cocok digunakan untuk hadiah.

Channel Setting Bangle

Model gelang berlian mewah selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Channel Setting Bangle. Jumlah berlian pada gelang ini lebih banyak dibandingkan Three Stone Bangle yaitu sebanyak lima butir dengan ukuran sama berkualitas MEC Ultimate.

Channel Setting adalah model gelang yang populer karena kilauan berlian yang ditawarkan. Hanya menggunakan white gold tidak membuat Channel Setting Bangle terlihat kurang indah. Malah sebaliknya, material tersebut membuat gelang tampak lebih cemerlang dan terlihat elegan. 

Desainnya yang simpel dan elegan membuat gelang ini cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Meskipun terlihat simpel, namun tetap menawarkan kesan mewah dari berlian yang disematkan.

Tennis Bangle

Menginginkan gelang yang glamor, mewah, namun tidak berlebihan, Tennis Bangle dari Mondial Jeweler bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlian yang disematkan pada gelang ini memenuhi hampir setengah dari rangka gelang. 

Perpaduan material berupa rose gold dan white gold juga sedang digandrungi saat ini. Meskipun mewah, namun gelang ini mudah dipadukan dengan berbagai macam busana. Anda juga bisa mengenakannya ke acara formal tanpa terlihat berlebihan. Pasalnya gelang ini tetap terlihat elegan ketika digunakan.

Lucente Bangle

Lucente merupakan koleksi perhiasan mewah yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler. Ada beberapa jenis perhiasan yang ditawarkan, salah satunya yaitu Lucente Bangle. Gelang mewah dan glamor ini menggunakan sembilan butir berlian MEC dengan ukuran masing-masing 0,5 karat.

Sedangkan material logam yang digunakan adalah white gold berukuran 28 gram. Masih ada taburan white diamond dengan total 8,16 karat yang menyempurnakan kemewahan Lucente Bangle. Bangle model tertutup satu ini sering digunakan untuk menghadiri acara penting dan pesta.

Gelang Hilarity

Pilihan terakhir untuk Anda yang sedang mencari gelang mewah adalah gelang Hilarity. Gelang satu ini cocok digunakan sebagai hadiah istimewa pada pasangan karena bisa mewakili perasaan Anda. Gelang Hilarity sendiri memiliki tampilan fancy dan elegan yang disukai banyak wanita.

Dengan berlian penuh yang mengitari rangka, gilang Hilarity menjadi gelang yang sangat mewah dan menawan. Bahan yang digunakan adalah emas putih atau white gold. White gold dipilih untuk menampilkan keanggunan dan sisi elegan seorang wanita. Cobalah memadukannya dengan kalung Hilarity agar terlihat lebih istimewa.

Itulah pembahasan mengenai gelang berlian mewah yang bisa Anda jadikan pilihan. Masih banyak koleksi gelang lainnya yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler. Koleksinya bisa Anda lihat langsung pada website atau gerai offline-nya. Alamat website dari Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com

0 comments on “5 Gelang Berlian Mewah Koleksi Mondial Jeweler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *