Friday, 26 April, 2024

Rekomendasi Cincin Lamaran Terbaru untuk Nyatakan Cinta


cincin lamaran terbaru

Perlu Anda ketahui, berlian pertama kali dipopulerkan pada tahun 1947 dan hingga saat ini masih populer dan disukai. Saat ini batu mulia tersebut banyak digunakan untuk berbagai perhiasan, sebut saja salah satunya cincin lamaran terbaru untuk menyatakan cinta.

Cincin lamaran cocok untuk Anda yang ingin menyatakan cinta untuk mengajak pasangan ke jenjang yang lebih serius. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait berbagai pilihan jenis cincin yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk prosesi lamaran.

Koleksi Cincin dari “Brilliant Rose

Mondial merupakan brand perhiasan ternama bertaraf internasional yang saat ini ada di Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan perhiasan berkualitas, termasuk model cincin yang mewah dan elegan bertaraf premium.

Salah satu koleksi perhiasan terbaik yang ditawarkan oleh brand ternama ini yaitu Brilliant Rose yang merupakan salah satu koleksi cincin terbaik. Koleksi cincin dari Brilliant Rose merupakan tipe cincin wanita yang spesial dan cocok sekali untuk menyatakan cinta dan lamaran.

Cincin ini memiliki kesempurnaan yang terletak pada 66 facet pada setiap butirnya, 9 facet lebih banyak dari berlian biasa. Facet adalah bidang-bidang cermin datar yang membentuk pada sebuah berlian sehingga ada cahaya yang menyinari batu mulia ini.

Facet memiliki fungsi untuk memantulkan cahaya. Semakin banyak facet pada berlian, maka kilaunya pun akan menjadi lebih optimal.

Model Cincin Brilliant Rose

Cincin berlian Brilliant Rose merupakan model cincin klasik modern yang akan membuat setiap wanita jatuh hati. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan semua model cincin berlian dari koleksi tersebut.

1.  Celestial  

Yang pertama, ada sebuah cincin yang merupakan perpaduan dari material emas putih dan rose gold seberat 3,9 gram. Cincin ini didukung oleh keindahan rentetan 20 butir berlian dengan berat 0,006 carat yang berada di bagian sisi kanan dan kirinya.

Selain itu, terdapat berlian Brilliant Rose yang menjadi centering pada cincin tersebut dan juga precious stone ruby seberat 0,022 carat.

cincin lamaran terbaru

2.  Infini

Untuk Anda yang suka dengan cincin mewah dan mempesona, Infini bisa menjadi pilihan yang paling ideal. Cincin ini dibuat dari emas putih dan juga rose gold dengan berat 4,32 gram.

Infini juga merupakan cincin yang disempurnakan oleh satu butir berlian Brilliant Rose 0,3 carat yang juga dipercantik oleh tampilan 6 butir precious stone ruby dengan berat 0,019 gram.

3.  Cincin Divina

Cincin Divina ini merupakan cincin yang juga dilengkapi dengan Brilliant Rose dengan berat 0,3 karat. Di kedua sisi cincin sudah dilengkapi dengan 2 ruby precious stone yang masing-masingnya seberat 0,022 karat dan juga 24 butir berlian seberat 0,005 karat. Cincin ini juga hadi dengan sentuhan emas putih yang menawan.

4.  Cincin Elysia

Cincin yang keempat ini merupakan cincin yang terbuat dari emas putih dan juga rose gold seberat 4,32 gram. Selain itu terdapat berlian utama dengan berat 0,3 karat dan juga kilau 6 butir precious stone ruby  dengan berat 0,024 carat.

5.  Cincin Seraphine

Cincin kelima ini merupakan cincin terakhir dari koleksi Brilliant Rose yang mempesona. Seraphine merupakan koleksi cincin yang dibuat berdasarkan inspirasi keanggunan malaikat yang terpadu dalam emas putih dan rose gold seberat 3,75 gram.

Cincin ini dilengkapi dengan 56 butir berlian seberat 0,006 karat yang berada pada sisi kanan dan juga kirinya.Selain itu, juga terdapat Brilliant Rose yang menjadi berlian centering seberat 0,3 karat.

Itulah rekomendasi cincin lamaran terbaru yang bisa Anda jadikan cincin untuk menyatakan cinta. Dapatkan sekarang hanya di Mondial Jeweler.