Friday, 26 April, 2024

Ekspresikan Cinta & Kesetiaan Dengan Beautiful Signatures Koleksi Mondial Jeweler


beautiful signatures

Cinta dan kesetiaan merupakan dua hal penting yang harus selalu beriringan dalam menjalin hubungan yang serius. Nah, untuk mengekspresikan rasa cintamu terhadap pasangan bisa lho dilakukan dengan memberi hadiah perhiasan. Kamu pasti tahu daun semanggi kan? Iya tanaman paku yang terdiri dari 3 helai daun. Semanggi yang memiliki 4 helai daun sangat jarang ditemui dan sering dijadikan sebagai lambang cinta, kesetiaan, harapan dan juga keberuntungan. Kamu bisa memberikan perhiasan beautiful signature yang merupakan koleksi terbaik dari Mondial Jeweler untuk menunjukkan rasa cinta dan kesetian kepada pasangan. Pasanganmu pun pasti akan merasa beruntung telah memiliki kamu. 

Inspirasi Kado Perhiasan Untuk Pasangan Tersayang

Kamu bingung memiliki perhiasan yang bisa melambangkan rasa cinta dan setiamu? Nah, kamu wajib simak ulasan di bawah ini ya. Beberapa jenis perhiasan dan modelnya layak untuk kamu pilih. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Kalung Emas Leale

Well, buat kamu yang mematok budget dibawah 15 juta maka bisa memilih kalung emas Leale dari Mondial Jeweler. Model kalung ini sangat kekinian di jamin pasanganmu pasti akan suka dan merasa bangga memakainya. Rantai kalung ini lumayan kecil namun dipercantik dengan desain hati yang memberikan sentuhan istimewah.

Jika memilih kalung ini maka kamu tidak perlu lagi untuk membeli liontin. Hal ini dikarenakan desain 4 hati tersebut ditata seperti liontin. Salah satu hati teruntai kebawah jauh dari 3 lainnya yang memberikan kesan seperti air menetes. Jika digabungkan mereka akan membentuk semanggi dengan 4 daun. Harga kalung ini  yaitu hampir 13 juta, masih terjangkau kan. Kalung ini akan menjadi kado terindah karena selain memiliki desain cantik, unik dan elegan tapi juga penuh dengan makna.

Cincin Emas Lambang Cinta, Kesetiaan & Keberuntungan

Jika kamu ingin memberikan jenis perhiasan lain namun memiliki filosofi yang sama tetap bisa kok. Kamu bisa memilih cincin Lyla yang dengan material emas. Selain itu, cincin ini juga dipercantik dengan enam butir berlian kecil pada setiap desain hari. Warna emas dan berlian yang kontras akan menghasilkan perpaduan yang berkelas. Berlian pun menambah indah kilau cincin tersebut.

beautiful signatures

Jika pada umumnya cincin hanya memiliki bentuk bundar polos maka berbeda dengan cincin ini. Cincin emas Leale memiliki dua ujung yang saling bersalaman. Pada salah satu ujung disematkan desain hati yang terlihat seperti bunga atau daun semanggi. Model desain yang diusung pada cincin ini yaitu minimalis modern. Kamu bisa terlihat anggun tanpa perlu menggunakan perhiasan heboh dan mencolok. Kerennya lagi, cincin ini juga bisa dikombinasikan dengan jenis perhiasan lainnya karena kesederhanaan desain yang dimiliki. 

Pendant Angsa Lambang Kesetiaan

Selain tanaman semanggi yang kerap dijadikan simbol cinta dan kesetiaan, angsa juga menjadi pilihan simbol tersebut. Kamu pasti sering kan memilih seserahan pernikahan atau kue pernikahan yang berbentuk angsa. Yup, hal tersebut didasari bawah angsa adalah hewan yang setia dan anggun.

Nah, pendant emas desain angsa ini bisa kamu pilih lho, apalagi kalau kamu lagi hemat budget. Harga liontin angsa emas ini sekitar 5-7 jutaan saja lho. Kamu bisa memilih perhiasan ini jika pasanganmu sudah memiliki kalung ya. Agar mendapatkan tampilan yang selaras maka pastikan juga material kalung yang dimiliki pasanganmu sama dengan material pendant yang kamu beli. Pendant angsa juga tersedia yang terbuat dari material emas putih sehingga kamu bisa memilih sesuai selera dan budget yang kamu atur ya.