Wednesday, 17 August, 2022

Langkah-langkah top up Ovo melalui virtual account Danamon


ovo electronic banking

Pembayaran non tunai secara online saat ini menjadi salah satu hal lazim yang dilakukan oleh semua orang. Salah satu alasan mengapa orang-orang pada saat ini lebih memilih untuk melakukan transaksi pembayaran secara online adanya kemudahan tidak seperti saat melakukan pembayaran secara tunai. Ada berbagai macam aplikasi Wallet atau dompet online yang tersedia pada saat ini salah satunya adalah opo. Bagi setiap nasabah Bank Danamon ada langkah-langkah yang sangat mudah untuk mengisi saldo atau top up Ovo yang dilakukan dengan menggunakan virtual account bank tersebut. Dengan Danamon, Ovo electronic banking menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

ovo elektronik banking

Berikut ini ada beberapa macam langkah yang bisa dilakukan untuk top up Ovo electronic banking melalui virtual account Danamon. Langkah-langkahnya adalah melalui aplikasi d-bank Pro. Tangkap pertama adalah dengan login ke akun Danamon lalu memilih menu virtual account. Pilih tujuan pembayaran lalu tambah tagihan baru. Masukkan nomor virtual account dengan 7390 + dengan nomor ponsel Anda langkah berikutnya adalah rekening sumber dana yang diinginkan dan memasukkan nominal top up yang akan diisi. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi tersebut. Selain menggunakan aplikasi D bank pro, setiap nasabah Bank Danamon juga bisa mengisi atau top up dompet digital Ovo menggunakan ATM Danamon.

Langkah-langkah mengisi si atau top up Ovo electronic banking melalui ATM Danamon di antaranya adalah memasukkan kartu ATM dan PIN bank Danamon yang dimiliki serta memilih menu pembayaran. Pilih menu lainnya dan menu virtual account. Masukkan nomor 7390 + nomor ponsel Anda dan memasukkan nominal top up yang diinginkan. Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Dengan kemudahan tersebut maka setiap nasabah Bank Danamon tidak perlu risau atau khawatir ketika saldo.ovo kehabisan karena dengan kedua macam cara tersebut saldo Ovo akan diisi dengan cara yang lebih mudah. Minimum transaksi top up yang bisa dilakukan menggunakan virtual account maupun ATM Danamon berkisar Rp10.000 dengan maksimum transaksi top-up 10 juta rupiah.