Thursday, 18 April, 2024

S26 Ultima 3 Pilihan Terbaik Penuhi Gizi Anak


S26 Ultima 3

Susu adalah minuman yang banyak disarankan oleh para ahli untuk selalu diberikan pada anak. Tujuannya adalah agar asupan gizi dan nutrisi terpenuhi sehingga tumbuh kembangnya akan lebih optimal. Adapun jenis susu yang ada dipasaran tentu memberikan kemudahan bagi Mam untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya adalah S26 Ultima 3 yang merupakan produk terbaru dan berkualitas yang sudah melewati proses ilmiah. Ya, para produsen susu terus berupaya memberikan yang terbaik dimana salah satunya adalah menghasilkan produk berkualitas.

Adapun yang dimaksud dengan produk terbaik yaitu menggunakan sapi A2 yang diproduksi menggunakan teknik khusus. Ya, S26 Procal Ultima Multicare System ini adalah salah satu susu yang menggunakan susu skim dimana dihasilkan dari jenis sappi A2. Sehingga membantu kebutuhan nutrisi anak dan tersedia untuk usia 1 hingga 3 tahun.

S26 Ultima 3
S26 Ultima 3

S26 Ultima 3 ini mengandung tinggi zat besi, tinggi Selenium dan Vitamin D. Begitu juga dengan Omega 3 dan Omega 6 yang sangat bagus untuk perkembangan otak dan otot si kecil. Hanya saja, agar segala manfaat yang ditawarkan bisa berdampak maka Mam harus tahu bagaimana penyajiannya. Yang pasti, tidak menggunakan air mendidih atau air dingin serta tidak menambahkan penambah rasa lainnya seperti gula.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun.

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.