Blog Terbaik Seputaran Informasi

3 Model Kalung Emas Terbaru dari Miss Mondial

34

Kalung merupakan aksesoris yang dapat meningkatkan kualitas penampilan seorang perempuan. Terutama jenis kalung emas yang memiliki kualitas berlian terbaik. Kini, salah satu brand perhiasan ternama, yaitu Miss Mondial telah menghadirkan model kalung emas terbaru dengan desain yang menawan.

Model terbaru dari Mondial ini cocok untuk berbagai kebutuhan, khususnya acara-acara formal. Nah, di sini kami akan coba mengulas ketiga jenis model kalung tersebut kepada Anda yang sedang mencari perhiasan terbaik untuk berpenampilan.

Model Kalung Emas Mondial

Mondial adalah brand perhiasan yang memiliki koleksi perhiasan terbaik. Pasalnya, perhiasan dari mondial dibuat oleh para desainer-desainer terkemuka. Artinya, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Begitu juga dengan modelnya yang unik dan juga indah.

Koleksi terbaru dari Miss Mondial ini bernama Starry Pendant. Kalung ini bertaburkan batuan berlian asli yang memukau. Dari namanya saja, kalung ini sudah berkaitan erat dengan dunia perbintangan.

Model Kalung Emas Terbaru
Model Kalung Emas Terbaru

Ada 3 tipe Starry Pendant yang dihadirkan Mondial. Ketiganya yaitu berbentuk oval, hati, dan square. Sama seperti namanya, berliannya berderet layaknya bintang-bintang yang berkedip di langit. Deretan berlian tersebut seolah membentuk pola tertentu yang disebut dengan konstelasi.

Siapa yang Cocok Menggunakan Starry Pendant?

Model kalung ini tergolong sangat cocok sekali untuk semua jenis leher. Modelnya yang modis dengan liontin yang menjuntai sempurna membuat leher Anda akan tampak lebih jenjang dan juga menggoda.

Selain itu, Anda juga bisa memilih beberapa outfit yang cocok untuk menonjolkan keindahan kalung. Outfit juga dapat memengaruhi penampilan Anda, terutama di bagian kalung agar lebih stylish dan keren.

Beberapa outfit yang bisa Anda pilih di antaranya seperti blouse berwarna monokrom, t-shirt, dan beberapa pilihan lainnya. Anda juga bisa memilih beberapa warna-warna yang hangat agar tampil lebih casual.

Pilih juga beberapa outfit yang cocok untuk acara malam untuk konsep semi formal seperti kencan, evening cocktails, dan kegiatan-kegiatan semi formal lainnya. Anda juga bisa memadukannya dengan simple dress agar lebih anggun dan berkelas.

Starry Pendant juga merupakan jenis kalung yang bisa Anda gunakan untuk ke kantor. Tujuannya agar penampilan Anda menjadi lebih elegan. Anda bisa memadukannya dengan blazer modern. Tujuannya agar penampilan Anda tampil lebih beda dan bisa dipadukan juga dengan kalung lainnya.

Tips Memaksimalkan Penampilan Kalung

Bagi Anda yang masih bingung memadukan kalung dengan pakaian, berikut ini kami akan paparkan tips mengoptimalkan penampilan Anda. Tujuannya agar penampilan Anda dengan kalung yang digunakan tampak lebih maksimal:

1.  Memperhatikan Rule of Three

Rule of Three merupakan teknik memadukan tiga kalung yang bisa dipadu padankan. Tujuannya agar penampilan menjadi lebih menarik.

2.  Pilih Kalung Untuk Ditonjolkan

Bagi yang ingin tampil lebih berani, Anda bisa memilih jenis kalung yang ingin dijadikan sebagai pusat perhatian. Contohnya seperti kalung dari Mondial, yaitu Starr Pendant yang cocok untuk jenis kalung indah dan mencolok.

3.  Memadukan Kalung Harmonis

Anda bisa memadukan jenis kalung harmonis dengan tipe dan material yang sama. Jenis kalung ini akan membuat Anda tampak lebih menawan.

4.  Memperhatikan Panjang Pendek Kalung

Panjang pendek sebuah kalung juga perlu Anda perhatikan sebelum Anda menggunakannya. Pastikan kalung tidak terlihat balapan antara yang pendek dengan yang panjang.

Demikian informasi seputar model kalung emas terbaru dari Mondial. Cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil lebih stylish dan juga keren sepanjang waktu. Kalung ini juga didesain khusus oleh desainer terkemuka.

%d bloggers like this: