Blog Terbaik Seputaran Informasi

Wyeth Nutrition Loyalty Program untuk Anak yang Alergi Protein Susu Sapi

3

Alergi protein susu sapi bukanlah penyakit aneh, dan terlebih lagi, ini sangat umum. Sehingga perlu mengikuti Wyeth nutrition loyalty program. Sebagian besar si Kecil dengan alergi protein susu sapi menyebabkan malnutrisi karena berbagai alasan:

  • Si Kecil dengan malabsorpsi;
  • Si Kecil tidak menerima cukup makanan untuk berfungsi dan tumbuh;
Wyeth nutrition loyalty program
Wyeth nutrition loyalty program

Biasanya, Mam akan kesulitan menemukan susu yang cocok untuk si Kecil, tanpa mengetahui bahwa mereka perlu ke Spesialis Gizi, untuk mengetahui alergi protein susu sapi. Bagaimana bayi dengan alergi protein susu sapi memiliki pola makan yang serupa dan berbeda dari bayi normal? Alergi terhadap sesuatu harus dihindari, si Kecil dengan alergi protein susu sapi harus menghindari makanan dan minuman yang mengandung protein susu sapi.

Untuk Anak di Bawah 6 Bulan

Seperti yang kita ketahui, ASI adalah makanan terbaik untuk kesehatan dan perkembangan holistik bayi dan anak. Organisasi WHO juga merekomendasikan untuk menyusui secara eksklusif hingga usia enam bulan, dan melanjutkan menyusui dengan suplemen yang sesuai hingga dua tahun atau lebih. 

Untuk bayi ASI yang memiliki gejala alergi, dokter yang mencurigai alergi protein susu sapi, Mam akan dinasehati oleh dokternya untuk melakukan Wyeth nutrition loyalty program. Mam membutuhkan tambahan kalsium dan vitamin D saat menjalankan program ini. Untuk si Kecil yang kurang beruntung mendapat ASI, pilihannya adalah protein susu Wyeth Nutrition S-26 Loyalty. Di pasaran, mudah untuk menemukan susu dari perusahaan ternama tersebut. 

Si Kecil dengan alergi protein susu sapi mungkin alergi silang terhadap protein susu hewan lain seperti kambing, domba, atau kedelai. Oleh karena itu, bila seorang anak memiliki alergi protein susu sapi, sama sekali tidak menggunakan susu ini secara sukarela. Tetapi perlu membawa si Kecil ke dokter spesialis anak atau Spesialis gizi untuk mendapatkan nasehat gizi terbaik untuk bayi.

Untuk Anak-Anak Berusia 6 Bulan ke Atas

Selain susu, anak membutuhkan makanan tambahan. Memilih makanan tambahan juga didasarkan pada prinsip dan mengetahui alergi makanan apa yang harus dihindari. Dan yang paling penting adalah saat memilih makanan untuk anak, kita harus selalu menjaga komposisi Bahan, dengan membaca label makanan.

%d bloggers like this: