Tuesday, 16 April, 2024

Ini Dia 4 Produk Apple Terbaik selain iPhone, Apa Saja?


Sumber: pinterest.com

Salah satu merk gadget paling terkenal di dunia adalah Apple. Apple memang selalu mengeluarkan produk-produk yang solid, inovatif dan pastinya berkualitas. Maka tak heran jika Apple mendapatkan title seperti itu. Produk Apple yang paling banyak digunakan adalah iPhone. iPhone dikenal memiliki manajemen sistem operasi yang sangat efisien. Meski iPhone hadir dengan RAM sebesar 2GB pun, iPhone tetap jauh lebih bertenaga daripada Android yang memakai RAM 4GB. Tak bisa dipungkiri, jika iPhone selalu diburu buat dijadikan smartphone andalan.

Namun, Apple juga memiliki banyak produk lainnya lho selain iPhone. Pastinya dengan kualitas terbaiknya. Mau tahu apa saja? Cek list-nya dibawah ini yuk!

  1. Airpods

Sumber: pinterest.com

Bisa dibilang Apple menjadi salah satu perintis dari hadirnya sebuah perangkat earbuds. Apple bahkan mengusung tren tersendiri yang menamakan perangkatnya dengan nama AirPods. Desain yang simple tanpa kabel membuat Airpods ini menjadi andalan banyak orang untuk mendengarkan musik. Kualitas suara yang dimilikinya pun sangat jernih. Selain itu, Airpods juga dibekali oleh fitur Automatic In Ear Detection, dimana fitur tersebut berguna untuk menyambungkan Airpods ke iPad atau iPhone saat dipasang ke telinga. Saat ini, mereka sudah mengeluarkan banyak varian terbarunya, salah satunya AirPods Pro.

  1. Apple Watch

Sumber: pinterest.com

Apple memberikan solusi untuk kamu yang mempunyai beragam aktivitas, yaitu dengan menghadirkan sebuah Apple Watch yang sangat multifungsi. Produk satu ini bisa menjadi jam tangan sekaligus menjadi smartphone. Apple watch dibekali dengan berbagai macam sensor kesehatan yang dapat mendeteksi setiap gerak-gerik hingga aktivitas jantung kamu. Saat kamu ingin berolahraga, kamu dapat mengaktifkan fitur-fitur pada Apple Watch ini buat mengukur efektivitas pada tubuh kamu.  Tak cuma itu, kamu juga dapat melihat GPS di produk ini tanpa perlu membuka iPhone 11 atau smartphone milikmu. Sangat multifungsi dan praktis sekali bukan?

  1. Macbook 

Sumber: pinterest.com

Apple mengusung sebuah MacBook untuk keperluan pekerjaan dan produktivitas harian lainnya. MacBook memiliki desain yang sangat kokoh dan juga tahan lama. Tapi, yang mencolok dari Macbook adalah logo Apple yang menyala saat dinyalakan. Bisa dikatakan pengalaman menggunakan Macbook jauh lebih berbeda dari laptop kebanyakan lainnya. Sistem yang dimiliki Macbook juga diusung dengan sedemikian rupa supaya tahan terhadap virus yang bisa mengganggu kinerja dan performa pada laptop. So, gak heran jika MacBook banyak diincar oleh banyak orang buat memenuhi segala produktivitasnya. Tertarik untuk memilikinya?

  1. iPad

Sumber: pinterest.com

iPad sudah mendominasi pasar tablet selama beberapa tahun. Produk ini adalah perangkat all-round yang sangat solid serta mampu memberikan pengalaman menggunakan tablet yang berbeda dengan harga yang masih di batas wajar. Dengan layar yang lebih besar dan spesifikasi yang ciamik membuat iPad ini menjadi incaran banyak orang. iPad sudah memiliki banyak varian, mulai dari iPad Mini, iPad Pro dan iPad Air. Kamu bisa mengunjungi web store iBox untuk melihat lebih detail lagi tentang spesifikasi, desain, dan hal lainnya tentang iPad.

Itulah produk-produk Apple lainnya selain iPhone. Gimana, tertarik untuk memiliki produk Apple lainnya? Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu tentang produk yang dimiliki Apple selain iPhone, ya!