Blog Terbaik Seputaran Informasi

Alam Sutera Apartemen Hunian Berkelas yang Strategis

7

Mempunyai hunian merupakan mimpi setiap orang, tidak terkecuali untuk kaum milenial. Saat ini sebagian besar kaum milenial memilih untuk memiliki hunian sendiri. Lokasi yang strategis serta fasilitas yang tersedia di sekitar lingkungan hunian menjadi pertimbangan utama kaum milenial dalam memilih hunian. Untuk memenuhi kebutuhan hunian para kaum milenial, Alam Sutera apartemen telah membangun Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang terletak di lokasi yang strategis ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang akan memanjakan setiap penghuninya.

Selain berlokasi di pusat bisnis, Pacific Garden Campus Town Alam Sutera apartemen juga dikelilingi kampus internasional, seperti Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Bunda Mulia (UBM), Binus-ASO School of Engineering,  serta Swiss German University (SGU). Pacific Garden merupakan apartemen pertama yang mengusung konsep Campus Town sehingga sangat cocok untuk kaum milenial terutama untuk para mahasiswa. Cukup berjalan kaki, Anda bisa berangkat ke kampus dengan mudah dan hemat biaya transportasi.

alam sutera apartemen
alam sutera apartemen

(source:https://palapanews.com/wp-content/uploads/2019/09/Aerial-View-The-Burj.jpg)

Selain letaknya yang strategis, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tidak kalah menarik. Berbagai macam fasilitas tersedia di sini, seperti co-working space, fitness center, kolam renang, jogging track, sky garden, reading lounge, food center, kafe, serta minimarket 24 jam.

Dengan adanya co-working space Anda dapat bertukar ide, menyelesaikan tugas, dan mengekspresikan imajinasi, serta berinteraksi dengan orang lain untuk melakukan pekerjaan. Apartemen ini merupakan hunian yang sangat cocok untuk kaum milenial dan komunitas. Segala kemudahan dapat Anda temukan di sini tanpa harus keluar dari lokasi apartemen. 

Akses apartemen juga sangat mudah. Terletak di depan mall Alam Sutera, akses menuju gedung perkantoran seperti Alfamart Headquarters, Synergy Building, dan The Prominence sangatlah mudah. Selain itu, akses menuju ke berbagai fasilitas publik seperti Giant, Pasar 8, IKEA, Living World, Omni Hospital, dan The Flavor Bliss juga cepat dan mudah. Selain menggunakan kendaraan, Anda juga bisa berjalan kaki untuk menuju tempat-tempat tersebut sekaligus berolahraga agar badan tetap sehat.

Pacific Garden yang merupakan Campus Town dengan segala fasilitas dan kemudahan aksesnya sangat cocok bagi mahasiswa atau kaum milenial yang mempunyai mobilitas tinggi. Apartemen ini hanya berjarak beberapa menit saja dari Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2 sehingga memudahkan mobilitas Anda sehari-hari. Untuk sampai ke ibukota melalui tol hanya diperlukan waktu sekitar 1 jam.

Tidak hanya akses dan letak yang strategis, Pacific Garden Campus Town hadir dalam berbagai tipe unit yang tersedia. Berbagai tipe unit dapat dipilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda. Desain interior yang modern dan stylish tentunya sangat cocok tidak hanya untuk dijadikan hunian kaum milenial tetapi juga sebagai gaya hidup. Selain suasana yang nyaman, sistem keamanan apartemen ini juga terbilang canggih.

Pacific Garden Campus Town memiliki total 3 tower, yaitu tower A, B, dan C. setiap tower terdiri dari 39 lantai dengan 30 unit di setiap lantai. Dengan hadirnya lifestyle center di apartemen ini, akan memungkinkan Anda bertemu dan menyapa penghuni lain sambil menikmati secangkir kopi. 

Kaum milenial menganggap apartemen dengan segala kemudahan yang ditawarkan bukan hanya sekedar menjadi tempat tinggal tetapi juga sebagai gaya hidup. Dengan hadirnya Pacific Garden Campus Town Alam Sutera apartemen bisa menjadi pilihan hunian berkelas yang strategis bagi kaum milenial. Kemudahan akses apartemen dan fasilitas menarik yang tersedia menjadikan apartemen ini sebagai hunian ideal bagi setiap orang.

%d bloggers like this: