Blog Terbaik Seputaran Informasi

Untung Lebih Dengan Deposito Online Bunga 6% Bank Sinarmas

10

Memilih deposito sebagai tempat menyimpan uang sekaligus berinvestasi masih terhalang dengan paradigma bahwa untuk memiliki deposito harus dimulai dengan dana yang besar. Belum lagi ditambah dengan pendaftarannya yang tidak mudah, antri yang lama, sampai dengan prosesnya yang lama. Dengan kesan tersebut banyak orang yang menggunakan uangnya dengan cara lain.

Sebetulnya dengan pemanfaatan teknologi yang semakin canggih juga turut berpengaruh untuk anda yang ingin deposito, terlebih sekarang ini telah ada deposito online bunga 6% yang ada di bank Sinarmas. Deposito ini menjadi jawaban bagi setiap orang yang ingin menggunakan dana yang dimiliki untuk keperluan simpanan sekaligus juga investasi.

deposito online bunga 6%
deposito online bunga 6%

(source:https://www.banksinarmas.com/biasakansekarang/wp-content/uploads/2018/09/BSIM-Promo-Bunga-Lebih-Untung-dengan-Deposito-Online.jpg;wafc1f4e64b3d2e362)

Berbeda dengan deposito konvensional dimana seorang nasabah harus datang ke bank bersangkutan, dengan deposito online bunga 6% dari bank Sinarmas maka semua proses deposito yang dulunya rumit menjadi mudah.

Cukup dengan menggunakan aplikasi atau smartphone anda maka anda sudah bisa melakukan pendaftaran untuk memiliki deposito. Semua langkah-langkah yang dilakukan untuk memulainya juga mudah dengan persyaratan yang tidak ribet sehingga semuanya bisa memiliki deposito sebagai bekal kedepannya.

Untuk deposito online yang ditawarkan bank Sinarmas juga berbeda dengan deposito lainnya, karena selain pada prosesnya yang mudah juga untuk awal pendaftarannya bisa dilakukan dengan biaya yang ringan. Hanya dengan modal Rp 500 ribuan saja anda sudah bisa memiliki deposito.

Yang menjadi pembeda selanjutnya yaitu pada bunganya yang tinggi. Di bank Sinarmas anda bisa mendapatkan bunga sampai 6% sehingga keuntungan yang didapatkan tentunya lebih besar. Selain itu ada juga berbagai keuntungan lainnya dengan memilih deposito online dari bank Sinarmas yang diantaranya seperti berikut.

  1. Pendaftaran secara digital seperti dengan hadirnya SimobiPlus, anda hanya perlu mengunduhnya di App Store atau Google Play. Disitu bisa langsung dilakukan untuk pendaftaran deposito secara online. Semuanya dilakukan secara praktis tanpa ada istilah ribet seperti pendaftaran deposito konvensional.
  2. Perlu diperhatikan saat mendaftar deposito online seperti pada masa tenor atau penempatan dana deposito. Untuk hal ini masa tenor bisa dipilih mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan sampai dengan 1 tahun. Investasi yang dilakukan dengan deposito secara umum aturannya masih sama yaitu nasabah tidak dapat mencairkan uangnya ketika di luar tanggal jatuh tempo. Sehingga sebelum menentukan masa tenor sebaiknya anda pertimbangkan secara matang.
  3. Anda yang sebelumnya telah memiliki rekening di bank Sinarmas bisa secara langsung mendaftarkan program deposito online ini. Akan tetapi untuk yang belum memiliki bisa langsung daftar juga secara online untuk membuka rekening baru. Pembukaan untuk rekening baru ini juga mudah karena bisa secara online dan yang paling penting dana awalnya juga ringan.
  4. Jika rekening telah dimiliki maka untuk mendaftar deposito online bisa langsung dengan menggunakan aplikasi Simobi Plus atau dapat juga via online dengan masuk ke website bank Sinarmas. Setelah berhasil mendaftar dengan mengikuti berbagai petunjuk yang ada maka sebagai dana awal deposito akan terpotong secara otomatis dari tabungan.
  5. Membuka deposito online di bank Sinarmas selain bunganya yang tinggi 6%, anda juga bisa untuk memutuskan atau memperpanjang masa tenornya. Perpanjangan yang dilakukan juga mudah karena dapat dilakukan secara manual maupun otomatis. Selain itu bank Sinarmas memberikan anda kesempatan untuk memiliki deposito lebih dari satu. Jadi tunggu apa lagi miliki segera deposito online dengan mudah dan menguntungkan hanya di Bank Sinarmas.
  6. Anda juga bisa mengikuti program #hiphiphorai yang ada bank Sinarmas dengan berbagai hadiah menarik seperti kamera, hp, e-voucher dan yang lainnya. Untuk mengikutinya juga mudah cukup dengan mengunduh aplikasi SimobiPlus dan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya. 

Bagaimana cara mengikuti Program Hip Hip Horai? berikut caranya

a. Kamu Install SimobiPlus Aplikasi Mobile Banking Bank Sinarmas dan Aktivasi. Setelah aktivasi akun kamu langsung mendapatkan tiket untuk mengikuti promo Hip Hip Horai

b. Bertransaksi dengan menggunakan aplikasi #simobiplus dari bank sinarmas. Banyak transaksi yang bisa kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan kita seperti top up saldo pulsa, voucher game bahkan membayar tagihan

c. Dapatkan tiket setelah transaksi. Semakin banyak kamu melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi simobiplus maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian semakin besar

d. Mulai main dan dapatkan hadiah undian nya melalui tiket yang kamu dapatkan dari transaksi tersebut

Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengaksesnya https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai program promosi berlaku mulai 9 Maret  sampai dengan 9 September 2020.

. Ayo tingkatkan terus transaksi kamu dengan simobiplus dan dapatkan hadiahnya. #Hiphiphorai #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #BankSinarmas

%d bloggers like this: