Blog Terbaik Seputaran Informasi

Berlian Asli Dari Brand Perhiasan Lokal

2

Tidak menjadi hal aneh lagi bahwa, perhiasan yang terbuat dari berlian sangat digemari oleh banyak orang terutama kaum hawa dari jaman dulu sampai jaman sekarang atau disebut sebagai millennial. Baik itu berupa cincin berlian, gelang berlian, kalung berlian, serta anting berlian, dan masih banyak jenisnya yang terbuat dari berlian.

Perlu anda ketahui salah satu toko brand perhiasan lokal yang mempunyai koleksi yang unik, yang menjadi rekomendasinya adalah The Palace. The Palace itu adalah merek perhiasan yang merupakan bagian dari  PT. Central Mega Kencana yang menaungi merek – merek ternama lainnya. Yang menjadi salah satu koleksi Nusantara ini ialah kolaborasi dari The Palace dengan Samuel Wattimena.

Untuk bisa anda tahu koleksi – koleksi Nusantara dari kolaborasi The Palace dengan Samuel Wattimena yang merupakan brand perhiasan lokal tersebut, ialah :

  1. Seri Nusa, mempunyai beberapa macam seperti, seri nusa bangle, seri nusa bracelet, seri nusa earring, seri nusa ladies rings, seri nusa ladies, seri nusa necklace, dan seri nusa pendant
  2. Seri Anta, mempunyai beberapa macam seperti, seri anta bangle, seri anta earrings, seri anta koye, seri anta necklace, dan seri anta pendant
  3. Seri Tara, mempunyai beberapa macam seperti, seri tara earrings, seri tara koye, seri tara ladies rings, dan sama dengan seri seri lainnya yaitu mempunyai seri tara pendant

Nah bagi anda yang belum tahu koleksi – koleksi nusantara dari kolaborasi The Palace dengan Samuel Wattimena tersebut berarti rangkaian kepualuan yang ada di Indonesia terinspirasi dari Indonesia bagian barat, toko dari The Palace tersebut tersebar luas di kota – kota yang ada di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Bali, Bogor, Depokn dan kota – kota lainnya.

Brand perhiasan lokal tidak kalah dari perhiasan yang berada di luar negeri, maka tidak usah sedih karena kita mempunyai brand perhiasan terbaik yang berapa di Negara kita sendiri yaitu The Palace.

%d bloggers like this: