Thursday, 28 March, 2024

Layanan Pinjaman Cepat Dengan Pilih KTA Danamon


KTA Danamon yang diberi nama Danamon Instant bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik saat kalian butuh pinjaman cepat. Salah satu keunggulannya dengan menggunakan KTA adalah tidak memakai jaminan apapun. Tapi setiap kartu punya keunggulan masing-masing, misalnya seperti logo didominasi warna kuning-jingga inni atau Danamon Instant.

Mari kita simak beberapa keunggulan sehingga dapat Anda jadikan alasan untuk memilihnya:

pinjaman cepat
pinjaman cepat
  • Persyaratannya Fleksibel

Agar pinjaman cepat bisa segera cair, maka salah satu keunggulan dari kartu Danamon Instan ini adalah mempermudah persyaratan pengajuan. Salah satu persyaratan yang lebih fleksibel yang dihadirkan oleh Danamon dibandingkan produk KTA bank lain adalah syarat usia. Bank Danamon mematok usia maksimal saat pinjaman lunas adalah 60 tahun. Sementara itu, beberapa bank lain biasanya memberlakukan usia maksimal 55 tahun. Salah satunya adalah KTA dari Bank Mandiri. Selain syarat tersebut, beberapa syarat lainnya yang cukup meringankan adalah: Minimal memiliki gaji adalah Rp. 2 juta dan minimal status karyawan adalah setahun.

  • Proses persetujuan aplikasi cukup cepat

Mulai dari pengajuan aplikasi sampai dengan persetujuan aplikasi, kalian cukup menunggu sekitar 7 hari saja. Jadi, kalian yang memang butuh dana cepat maka jawabannya adalah Dana Instant dari Bank Danamon.

  • Platform Hingga Ratusan Juta Rupiah

Bank Danamon memberikan jumlah pinjaman cepat plafon sampai dengan ratusan juta rupiah buat produk Dana Instant ini. Dari website Danamon, diketahui bahwa jumlah pinjaman yang diberikan mencapai Rp 200 juta. Kalian yang butuh dana buat usaha hingga ratusan juta bisa melirik produk ini. Meski plafon yang diberikan mencapai Rp 200 juta, tetap aja pihak bank bakal memperhatikan kemampuan kalian. Biasanya jumlah pinjaman yang diberikan kepada pihak debitur berjumlah tiga sampai lima kali dari penghasilan per bulan debitur.

  • Banyak Metode Angsurannya

Metode pembayaran angsuran tersedia dalam berbagai cara. Kalian bisa melakukan pembayaran via ATM ataupun Internet banking dan mobile banking. Gak cuma dari bank Danamon aja, kalian bisa lakukan pembayaran dari rekening bank lainnya. Berencana buat ajukan pinjaman cepat yang gak perlu jaminan dalam waktu dekat? Coba deh KTA Danamon aja. Segera hubungi DuitPintar buat bantu kalian ajukan pinjaman ini tanpa perlu mendatangi bank terkait.