Wednesday, 24 April, 2024

Tips Hemat Belanja Online di Aplikasi Jenius Everyay


Zaman sekarang, berbelanja tidak harus keluar rumah. Cukup duduk santai sambil memegang smartphone saja kamu sudah bisa membeli berbagai barang. Dengan adanya online shop, aktivitas berbelanja pun menjadi lebih mudah, apalagi dengan adanya promo Everyay dari jenius. Jenius merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank BTPN yang dapat membantu kamu untuk mengatur life finance.

Jenius bisa membuat transaksi menjadi lebih mudah tanpa harus pergi ke bank. Namun, kamu seringkali kewalahan saat berbelanja online sampai tidak sadar bahwa saldo di rekening kamu mulai menipis. Oleh karena itu, ikuti tips hemat belanja online berikut ini.

Everyay
Everyay

Menunggu diskon, Agar belanja online lebih hemat, kamu bisa menunggu barang yang kamu inginkan mendapatkan diskon. Dengan begitu, kamu pun bisa menghemat uang beberapa persen. Tunggu sampai barang tersebut memiliki diskon yang besar agar kamu bisa lebih menghemat banyak uang.

Mencari promo dan voucher Selain diskon, kamu juga bisa mencari promo dan voucher di toko online yang bersangkutan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan promo dan voucher dari Everyay seperti promo buy one get one, dan lain sebagainya. Berpikir dua kali sebelum berbelanja Kamu harus berpikir apakah kamu benar-benar memerlukan barang tersebut atau tidak.

Jika sekiranya tidak terlalu diperlukan, maka kamu tidak perlu membeli barang tersebut, sehingga kamu bisa lebih menghemat uang saat belanja online. Membuat daftar belanjaan Membuat daftar belanjaan bisa menjadi solusi agar tidak boros saat berbelanja online. Jika tidak membuat daftar tersebut, kemungkinan besar kamu akan kalap dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan.

Melakukan perbandingan harga, Carilah barang yang kamu inginkan dengan membandingkan harga dari satu toko online ke toko online lainnya. Dengan begitu kamu pun bisa menghemat uang beberapa lembar rupiah. Itulah 5 tips hemat berbelanja online.

Promo Everyay dari Jenius bisa membantu kamu lebih hemat dalam berbelanja online. Pasalnya, promo tersebut menawarkan beberapa diskon dan promo menarik yang bisa kamu gunakan setiap harinya.