Tuesday, 19 March, 2024

Men’s Jewelry Indonesia Ternyata Banyak Lho!


Perhiasan, ternyata tidak selalu identik dengan wanita. Kini, banyak pria yang juga menggunakannya dalam bentuk cincin. Model dan bentuknya juga cukup elegan, sama dengan wanita. Men’s jewelry Indonesia kalau Anda mau perhatikan banyak beredar di pasaran.Pilihan bahan dasar men’s jewelry Indonesia tersedia beragam. Perhiasan emas bertahta permata atau batu akik yang belakangan ngetop menjadi pilihan. Sementara, model polos banyak dipilih sebagai cincin pertunangan. Meski sekarang ini wedding ring tidak lagi identik dengan cincin polos.

Masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim juga cukup diperhatikan. Di pasaran banyak beredar perhiasan dengan bahan perak, platinum, dan palladium. Pria muslim dilarang menggunakan perhiasan emas.Model standar perhiasan atau cincin pria secara umum masih standar. Sebuah cincin yang lingkaran nya kebanyakan jauh lebih besar daripada milik wanita. Begitu pula dengan ketebalan nya.

men's jewelry Indonesia
                                                 men’s jewelry Indonesia

Satu hal yang banyak membedakan cincin pria dan wanita adalah cincin wanita mengecil sampai di bagian depan yang bermata. Sementara, cincin pria justru membesar atau justru besarnya sama dari belakang ke depan.Bagaimana dengan cincin yang bermata? Banyak juga pilihan yang diberikan. Khususnya, bila Anda mengintip koleksi Franc & Co di website resminya maupun datang langsung ke toko yang menyediakan secara lengkap. Brand yang tergolong lokal ini tidak kalah dengan brand lama dan internasional.

Koleksi Franc & Co dibuat dengan sangat halus.  Anda dapat membandingkannya jika datang ke toko. Modelnya banyak. Ada cincin yang bertahta satu berlian cukup besar. Ada pula yang bertahta beberapa berlian kecil yang dipadukan.Warna dasar kebanyakan putih atau kuning atau dipadukan.

Berlian yang digunakan kebanyakan berwarna putih bulat. Namun, jika Anda mau melihat seluruh koleksi, ada pula berlian yang berwarna biru atau yang bentuknya dibuat tidak bulat tetapi persegi.Koleksi terbaru dari Franc & Co adalah cincin desain maskulin dengan lingkar yang cukup tebal dengan paduan warna hitam dua garis di sekelilingnya. Sebutannya adalah cincin dengan aksen black rhodium.

Cincin ini disertai dengan berlian di bagian tengah dengan kejernihan yang khas dan sangat bagus. Berlian kecil dipadukan menjadi satu bagian. Hmm.. Anda berminat dengan men’s jewelry Indonesia? Franc & Co tempat yang paling pas Anda kunjungi dan lihat koleksi nya. Setelah itu, pastikan Anda membeli!