Blog Terbaik Seputaran Informasi

Berita Dunia Terkini Amerika Serikat dan Polandia

8

Informasi terkini tentang perkembangan dunia bisa Anda simak dengan membuka laman website sumber informasi matamatapolitik.com yang menyediakan berbagai pilihan berita dunia terkini. Website yang bergerak dalam bidang jurnalis di Indonesia ini merupakan media informasi yang memiliki visi an misi memberikan informasi yang teraktual dan terpercaya. Selain itu sebagai website berita yang satu ini juga bisa menjadi jembatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui perkembangan dunia.

Berita Dunia Terkini
Berita Dunia Terkini

Salah satu judul berita dunia terkini yang menghiasi laman website peritis media online di Indonesia ini adalah berita tentang Polandia ada Amerika Serikat yang menjadi tuan rumah pertemuan guna membahas perdamaian Timur Tengah. Berita yang satu ini bukan hanya menghiasi laman website yang memberikan kemudahan bagi pembaca karena telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Namun juga menghiasi media informasi internasionaL seperti Fox News.

Pertemuan tingkat menteri yang akan diadakan di Warsawa tepatnya di tanggal 13 dan juga 14 Februari mendatang ini merupakan sebuah pertemuan berskala internasional. Pertemuan ini diadakan guna menbahas dan mendorong perdamaian serta keamanan di Timur Tengah. Menurut Departemen Luar Negeri Amerika Serikat menyatakan jika pertemuan tingkat menteri tersebut akan membahas beberapa poin penting salah satunya adalah isu terorisme dan juga ekstrimisme. Bukan hanya itu, pertemuan yang diadakan di Amerika ini juga akan membahas ancaman-ancaman proksi diberbagai penjuru kawasan, serta perdagangan maritim.

Mike Pompeo selaku Menteri Luar Negeri Amerika juga mengatakan jika pertemuan yang akan datang memiliki satu fokus utama yakni stabilitas, kebebasan serta keamanan Timur Tengah dan juga perdamaian. Mike Pompeo juga memastikan jika Iran tidak akan memiliki pengaruh yang kuat untuk menggoyahkan stabilitas nantinya.
Pompeo tiba di Manama, Bahrain, pada hari Jumat atau tanggal 11 Januari. Ia langsung bertemu dengan Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja Bahrain. Bukan hanya itu, Pompeo juga bertemu dengan Putra Mahkota Pangeran Salman bin Hamad bin Isa Al Khalifa yang didampingi oleh Shaikh Khalid bin Ahmed Al Khalifa selaku Menteri Luar Negeri Bahrain.

Dalam pertemuan ini Amerika memuji Bahrain yang setia mendukung perdamaian Timur Tengah dan menangkis upaya jahat Iran. Salah satu upaya yang diakukan Bahrain adalah penghindaran sanksi-sanksi Iran dan membasmi semua aktivitas terlarang yang dilakukan di laut.

Selain berita dunia terkini yang telah tersebut di atas, Anda juga bisa mendapatkan berbagai referensi berita terkini dengan mengunjungi laman matamatapolitik.com. bukan hanya berita Timur Tengah saja, website ini juga meyediakan berbagai platfrom pilihan berita seperti berita Eropa, berita Asia dan juga berita Amerika.

%d bloggers like this: