Blog Terbaik Seputaran Informasi

2 Jenis Shampo Clear Yang Wanginya Tahan Lama

58

Shampo menjadi salah satu cara untuk membuat kondisi rambut tetap dalam keadaan baik – baik saja yang terhindar dari berbagai masal pada rambut. Bahkan sekarang ada juga shampo wangi tahan lama yang bisa memberikan nuansa harum pada rambut sehingga tidak mengalami bau pada rambutnya. Shampo clear menjadi salah satu shampo wangi tahan lama yang ada saat ini selain bisa mengatasi berbagai hal penyebab ketombe menjadi rusak. Tinggal bagaimana shampo clear ini dipilih sesuai deegan kebutuhan anda masing – masing.

Saat ini dengan perkembangan teknologi shampo clear terus mengalami perubahan dan membuat terobosan baru salah satunya dengan memperkaya vitamin B3 dan komponen protein lainnya yang memang bisa menghilangkan masalah pada rambut termasuk ketombe. Selain itu juga ada 2 formulasi yang memang shampo ini dikhususkan untuk kaum pria dan kaum wanita.

Shampo Wangi Tahan Lama

  1. Untuk kaum pria maka anda bisa memilih shampo clear men yang memang dikhususkan untuk rambut pria saja. Hal ini dikarnakan kebanyakan kaum pria menghasilkan lebih banyak minyak dan lebih banyak kehilangan protein sehingga membuat rambut menjadi lebih lemah. Sehingga semua itu bisa diatasi dengan clear men yang sampai saat ini dirasa paling efektif untuk mengatasi semua permasalahan pada rambut pria.
  2. Untuk kaum wanita bisa menggunakan shampo clear women yang khusus untuk kaum wanita. Hal ini dikarnakan kebanyakan kaum wanita mengalami kehilangan lelembapan sehingga membuat kulit kepala dan rambut menjadi lebih kering. Dengan menggunakan clear women ini maka kelemabapan yang ada pada rambut wanita menjadi lebih stabil dan normal kembali.

Permasalahan – permasalahan yang dialami oleh kaum pria dan wanita ini akan menimbulkan berbagai masalah baru seperti mengalami rambut ketombe, rambut rontok, bercabang dan yang lainnya. dari setiap produk baik itu clear men dan clear women terbagi ke dalam beberapa produk maka pastikan dalam memilih produk shamponya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh rambut anda sendiri agar bisa maksimal dalam mengatasi permasalahannya.

%d bloggers like this: