Blog Terbaik Seputaran Informasi

Desain Lemari Pakaian Untuk Ruangan Kamar Kecil

4

Jika Anda mempunyai luas kamar yang terbatas, maka hal tersebut membuat Anda harus cermat memilih desain lemari pakaian desain furniture yang sesuai dengan ukuran kamar tidurmu, misalnya saja memilih ukuran kasur dan lemari. Desain lemari bukan hanya harus memiliki ukuran yang proporsional dengan kamar tidur, tetapi juga harus tetap berfungsi secara maksimal sebagai tempat penyimpanan barang.

Beberapa desain lemari pakaian berikut ini yang bisa menjadi salah satu solusi ruang penyimpanan untuk luas kamar tidur yang terbatas Anda itu. Tidak hanya membuat kamar tidur mungil Anda terasa lebih luas, keringkasan desainnya membuat lemari ini praktis untuk dipakai. Desain lemari yang tertanam di dinding merupakan lemari yang dibuat dengan memberikan dimensi ruang pada dinding. Ingin memiliki ruang penyimpanan yang besar sekaligus menjaga kerapian dan keseimbangan tata ruang?.

desain lemari pakaian
desain lemari pakaian

Anda bisa mencoba menerapkan desain lemari ini.  Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa memasang cermin di suatu ruangan dapat membuat ruangan terasa lebih luas? Memilih desain lemari dengan pintu geser untuk kamar tidur yang sempit juga membuat penggunaannya terasa lebih praktis. Dengan memilih desain lemari berpintu geser yang sekaligus terdapat cermin pada pintunya, Anda bisa langsung mendapatkan dua keuntungan dalam satu waktu.

Desain lemari pakaian pintu geser dengan Cermin adalah salah satu solusi yang bisa memberikan kesan modern yang stylish bagi kamarmu. Cermin minimalis pada desain lemari ini juga bisa berfungsi sebagai area berhias. Kemudian desain lemari pakaian yang dibuat tinggi dan terbuka. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan yang sama dari memiliki lemari built-in tapi memiliki budget terbatas.

Desain lemari yang satu ini bisa menjadi alternative dan juga solusi bagi kamar mungil Anda. Dengan tinggi lemari yang mencapai plafon rumah, tampilan dari desain lemari terlihat seperti sebuah lemari yang tertanam ke dinding. Desain lemari yang terbuka membuat penggunaannya jadi lebih praktis, alternatif lain jika Anda nggak mau pusing dengan pintu lemari geser yang sering rusak.

%d bloggers like this: