Friday, 29 March, 2024

Penawaran Paket Wisata Pulau Seribu Terbaik


Paket Wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu – Pulau Seribu adalah kepulauan yang dipunyai Jakarta. Lebih tepatnya berada di utara Jakarta. Kepulauan ini terdiri atas banyak gugusan pulau kecil berjumlah kurang lebih 128 pulau. Di pulau-pulai itu ada banyak pantai yang indah serta mempunyai pesona luar biasa. Jaraknya yang tidak begitu jauh dari Jakarta membuat kepulauan ini menjadi tempat berlibur yang tepat bagi masyarakat Jakarta ataupun dari berbagai daerah.

Agar bisa berada di kepulauan Seribu, maka kita harus menaiki speed boat. Kita bisa berangkat dari muara angke, namun kebanyakan akan wisatawan berangkat melalui pantai mutiara yang berada i sekitaran Ancol. Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam agar sampai ke pulau dan menikmati keindahan pantai maupun bawah lautnya yang masih terjaga kelestariannya.

Paket Wisata Pulau Seribu
Paket Wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu pun banyak ditawarkan. Tiap wisatawan bebas melakukan berbagai macam aktivitas, seperti memancing ikan dengan adanya tempat memancing. Dengan memancing menaiki perahu di sekitar pulau menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan. Selain itu, kita bisa juga dapat melakukan diving. Kita akan disuguhi pemandangan bawah laut dengan banyaknya jenis terumbu karang dan biota laut yang memanjakan mata.

Saat liburan, ada banyak wisatawan yang berdatangan ke Pulau Seribu. Kita bisa pergi ke pulau yang mempunyai jembatan cinta, menikmati matahari terbenam, melakukan snorkeling dan berbagai aktivitas lainnya. Semua fasilitas tersebut ada di pulau ini, yang merupaan gugusan pulau yang berada di utara Jakarta yang pesona sulit ditolak. Tak hanya keindahnnya, beberapa pulau di kepulauan seribu juga mengandung nilai sejarah, karena dulu pada masa kolonial menjadikan pulau-pulau tersebut sebagai benteng perthanan atau tempat tinggal. Semua itu dapat kita nikmati dengan nyaman bila memilih menggunakan Momotrip sebagai ager perjalanan wisata kita.

Paket Wisata Pulau Seribu memang menjadi daya tarik. Apa lagi bagi warga Jakarta yang berjarak tidak jauh. Paket ini pun bisa diambil ketika weekend maupun saat musim liburan. Bila budget terbatas pun tidak perlu khawatir, karena Momotrip menyediakan paket open trip ke Pulau Seribu yang tentunya akan lebih murah karena biaya akan dibagi dengan banyak orang. Tentu ini dapat menjadi solusi wisata yang murah meriah.