Blog Terbaik Seputaran Informasi

4 Cara Memilih Foundation Untuk Kulit Kering

18

Tak sedikit wanita yang mengabaikan penggunaan foundation sebelum mulai menggunakan bedak dan make up lainnya. padahal, penggunaan foundation sangat penting untuk membuat tekstur wajah jadi lebih halus, menutup pori – pori dan ketidaksempurnaan pada wajah, serta membuat hasil akhir make up lebih bagus. Foundation juga bisa kita temukan sesuai dengan beberapa jenis seperti foundation berbasis air, minyak, cair, dan juga krim. Selain itu, ada juga foundation untuk kulit kering, berminyak, sensitif. kombinasi atau kulit normal.

Perbedaan Jenis Foundation untuk Kulit Kering

Perbedaan jenis foundation ini juga bisa saja membuat kita bingung harus memilih yang mana, apakah harus foundation untuk kulit kering, normal, atau berminyak? Nah, untuk memudahkannya, cobalah simak beberapa tips di bawah ini!

Pertama, ketahui apa jenis kulit yang Anda miliki. Sebelum Anda berbelanja untuk mencari foundation yang tepat, Anda perlu menentukan dulu formulasi apa yang tepat untuk kulit Anda; apakah kulitmu kering? Berminyak? Atau kombinasi keduanya?

Kedua, Anda bisa pergi mencari foundation yang tepat tanpa menggunakan make up apapun. Wajah Anda harus bersih sehingga Anda dapat dengan mudah menguji warna di wajah Anda dan melihat dengan jelas apakah itu cocok dengan warna kulit Anda atau tidak.

foundation untuk kulit kering
foundation untuk kulit kering

Ketiga, pilih tiga atau empat warna yang menurut Anda cocok dengan warna kulit Anda. Foundation itu perlu terlihat sealami mungkin. Biasanya, warna berbasis kekuning – kuningan akan memberikan semua warna kulit jadi terlihat alami. Untuk kulit yang sangat ringan atau cerah, warna foundation merah muda akan menjadi yang terbaik.

Keempat, Anda bisa memilih Lakme Illuminating Foundation sebagai foundation untuk kulit kering. Lakme foundation, Paduan highlighter dan foundation yang menghasilkan wajah yang photo-ready dalam satu langkah. Liquid foundation yang akan memberi hasil akhir kulit yang tampak lebih cerah dan glowing. Cukup satu pump untuk seluruh wajah dan leher. Baurkan dengan tangan atau brush/sponge

Nah itulah beberapa tips yang dapat anda pertimbangkan sebelum beli foundation. Tentukan dan pelajari warna dasar kulit Anda seperti warna pada rahang Anda. Periksa dengan hati-hati dengan cermin di jendela yang terbuka, di mana ada cahaya alami. Yang terbaik adalah Anda membeli foundation dalam wadah kecil terlebih dahulu.

%d bloggers like this: