Blog Terbaik Seputaran Informasi

Daftar Harga Hp Andromax 4G 1 Jutaan

77

Smartfren sebagai salah satu produsen ponsel pintar yang memasarkan produknya di Indonesia, selalu merilis produk terbaru yang dibekali teknologi canggih. Teknologi yang dikembangkannya tidak kalah dari yang dimiliki oleh vendor lain. Bahkan, Smartfren dari tahun ke tahun selalu menjadi produsen ponsel canggih dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni. Harga hp Andromax 4G dari Smartfren saja dibandrol dengan harga 1 jutaan. Termasuk murah, kan?

Selama ini memang Smartfren selalu merilis produknya dengan kualitas yang sangat baik dengan harga yang tidak sampai 2 juta. Yang paling mahal saja hanya dijual dengan harga 1.5 juta. Fitur-fitur yang dibekalkan pada setiap ponsel keluarannya juga tidak main-main, Smartfren selalu memberikan yang terbaik untuk semua penggunanya. Coba saja cek di bawah ini, daftar harga hp Andromax 4G 1 jutaan yang cocok untuk kalian:

Smartfren Andromax R SE

  1. Smartfren Andromax E2+

Ponsel ini dijual dengan harga 1 juta Rupiah, yang memiliki layar LCD berukuran 4.5 inchi. Kinerjanya didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Memori internalnya berkapasitas 16 Gb dan RAM 2 GB. Untuk kameranya, hp Andromax ini punya kamera dengan kualitas 5 Megapixels untuk kamera belakang dan kamera depannya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung dengan penggunaan Android Lollipop untuk sistem operasinya. Lengkap sekali, kan?

2. Smartfren Andromax R SE

Sama dengan harga yang diberikan untuk hp sebelumnya, hp ini dijual dengan harga 1 juta. Layarnya menggunakan IPS LCD yang berukuran 5 inchi. Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mendukung kinerjanya, dan ditambah dengan operasi sistem yang menggunakan Android Lollipop. Kalau soal kualitas kamera dari hp ini tidak usah diragukan lagi, kamera belakangnya berukuran 8 Megapixels dan kamera depannya 5 Megapixels, sudah sangat mumpuni untuk kalian yang doyan selfie dan foto-foto.

3. Smartfren Andromax R2

Hp yang memiliki layar berukuran 5 inchi ini dijual dengan harga 1.2 juta. Dibekali dengan operasi sistem yang menggunakan Android Lollipop, ponsel ini sudah sangat canggih. Ditambah dengan penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 415, dan RAM 2 GB. Belum lagi memori internalnya berukuran 16 GB. Sangat mendukung untuk menyimpan banyak media bagi penggunanya.

Kalau sudah ada harga hp Andromax 4G hanya dengan 1 jutaan, bukan hanya omong kosong lagi punya hp canggih dengan kecepatan koneksi tanpa hambatan.

%d bloggers like this: