Friday, 03 May, 2024

Digital Internet, Digital Agency Indonesia Terbaik yang Bantu Bisnis Anda


digital internet

Digital agency adalah agensi yang menawarkan layanan berbasis digital, biasanya yang berhubungan dengan pemasaran digital. Seiring kebutuhan pemasaran digital yang semakin tinggi, banyak bermunculan digital agency di Indonesia. Diginet atau Digital Internet adalah digital agency Indonesia terbaik yang paling recommended untuk Anda. Berikut pembahasan lebih lengkapnya!

Tentang Digital Internet

Diginet adalah agensi pemasaran digital yang berbasis di Jawa Barat. Agensi satu ini sudah beroperasi sejak tahun 2009 lalu. Pada awalnya, agensi menawarkan layanan konsultasi SEO website, namun terus berkembang sampai sekarang produknya yang semakin beragam. 

 

digital internet

 

Proses dan cara kerja agensi sangat jelas, berikut tahapan-tahapannya:

  • Workshop

Tahap awal yaitu workshop atau konsultasi dari tim profesional. Tahap ini akan membantu Anda untuk mengeksplorasi bisnis secara mendalam. Tujuannya yaitu agar mampu membuat rencana dan solusi pemasaran digital yang tepat sesuai kebutuhan bisnis.

  • Strategy

Setelah tahap workshop, maka akan masuk ke dalam tahap strategy. Pada tahap ini, tim yang berisi tenaga konsultasi ahli dan profesional membantu menyusun dan membuat rencana pemasaran. 

Tenang saja, agensi bertanggung jawab untuk membantu membuat strategi yang efektif dan efisien. Klien selalu dilibatkan pada proses pembuatan strategi agar hasilnya memuaskan dan sesuai keinginan klien. 

  • Delivery

Pada tahap ini, agensi akan bekerja sendiri untuk mengeksekusi strategi pemasaran digital yang sudah dibuat sebelumnya. Tim yang bekerja adalah tim yang profesional dan terpercaya. Mereka akan mengelola seluruh proses secara kreatif. Tujuannya agar tujuan bisnis yang diinginkan klien bisa tercapai dengan bantuan pemasaran digital.

  • Measurement

Apakah hanya sampai pada tahap eksekusi? Tentu saja tidak. Agensi akan melakukan measurement atau pengurukan. Tim akan menyusun dan memberikan hasil laporan digital marketing

Laporan tersebut bersifat komprehensif dan diberikan setiap bulan. Jadi, Anda bisa mengetahui keberhasilan campaign yang dilakukan. Pengukuran ini juga membantu membuat campaign yang lebih baik di masa yang datang. 

Produk dan Layanannya

Salah satu keunggulan dari Digital Internet yaitu produk dan layanannya yang lengkap, berikut di antaranya:

    • SEO atau Search Engine Optimization yaitu teknik untuk meningkatkan ranking website di mesin pencari.
    • SEM atau Search Engine Marketing yaitu iklan berbayar.
    • SMM atau Social Media Management yaitu layanan yang berhubungan dengan pengelolaan dan pemasaran melalui media sosial.
    • Pembuatan website mulai dari tahap desain sampai dengan tahap akhir.
  • Copywriting yaitu teknik pemasaran melalui penulisan konten.
  • Content placement yaitu mengunggah konten berbasis SEO di website yang DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) tinggi.

Kelebihan Diginet

Agar semakin yakin menggunakan jasa agensi ini, simak berbagai macam kelebihannya berikut:

1. Konsultasi Gratis

Kelebihan pertama yang ditawarkan agensi untuk Anda yaitu konsultasi secara gratis. Layanan ini penting untuk Anda yang masih belum memiliki gambaran tentang pemasaran digital. Tim konsultan akan membantu memberikan bimbingan agar Anda bisa menemukan strategi yang sesuai dengan bisnis.

2. Layanan Sesuai Kebutuhan

Berbagai macam produk atau layanan yang ditawarkan tersebut bersifat fleksibel. Artinya, Anda bisa memilih produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa paket produk yang bisa Anda pilih dengan harga lebih terjangkau. Jika tidak ada paketnya, Anda bisa request pada tim sesuai kebutuhan.

3. Sudah Bekerja Sama dengan Banyak Klien Besar

Kelebihan terakhir yaitu kerja sama dengan banyak klien besar membuat agensi memiliki banyak pengalaman. Beberapa klien besar yang pernah bekerja sama seperti Ideoworks, Clear, Nestle Dancow, Nestle, Group M, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah pembahasan mengenai digital agency Indonesia terbaik yaitu Diginet atau Digital Internet. Jangan ragu menggunakan jasa agensi satu ini. Pasalnya, tim akan membantu mulai dari tahap awal sampai akhir. Yuk, hubungi tim sekarang juga!

0 comments on “Digital Internet, Digital Agency Indonesia Terbaik yang Bantu Bisnis Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *