Friday, 27 January, 2023

5 Model Gelang Emas Kekinian yang Mungkin Belum Anda Ketahui


gelang emas kekinian

Gelang emas merupakan salah satu jenis perhiasan yang sudah ada sejak lama. Meskipun termasuk perhiasan klasik, namun masih banyak orang menyukainya karena nilainya yang tinggi. Emas dikenal sebagai material perhiasan yang mahal dan berharga. Tidak heran jika gelang emas kekinian selalu diburu oleh para wanita. Seiring perkembangan mode, gelang emas hadir dengan gaya yang beragam. Berikut ini adalah 5 model gelang kekinian yang mungkin belum Anda ketahui:

Bangle Bracelet

Model gelang emas pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah bangle bracelet. Gelang bangle merupakan model gelang yang sudah ada sejak zaman dulu. Meskipun begitu, tampilan bangle bracelet tidak sekuno itu. Ada detail modern yang ditambahkan sesuai dengan perkembangan tren. Anda bisa menjadikan bangle bracelet ini sebagai statement piece yang menarik.

Double Layer Bracelet

Gelang emas model double layer bracelet memiliki kesan modern namun timeless atau tak lekang oleh waktu. Sesuai dengan namanya, gelang ini terdiri dari dua lapisan. Jadi terlihat seperti dua gelang padahal sebenarnya hanya satu gelang saja. Selain model bracelet, double layer juga hadir pada model bangle. Anda bisa memilih sesuai selera.

Gelang Cuff

Gelang cuff merupakan model gelang yang sebenarnya sudah mulai populer sejak lama. Ciri khasnya yaitu berbentuk bangle yang kaku dengan bagian belakang terbuka. Pada bagian ujung bukaan biasanya ada hiasan berupa berlian atau batu permata lainnya. Semakin banyak inovasi pada gelang cuff sehingga terlihat semakin menarik.

Charm Bracelet

Model gelang emas kekinian selanjutnya pasti sudah tidak asing lagi yaitu charm bracelet. Gelang ini berbentuk rantai yang fleksibel dengan tambahan charm atau bandul kecil di sepanjang gelang. Namun ada juga charm bracelet simple dengan beberapa bandul saja. Biasanya bandul tersebut berbentuk bintang, bulan, simbol hati, dan lain sebagainya.

gelang emas kekinian
gelang emas kekinian

Drawstring Bracelet

Drawstring bracelet atau gelam emas serut merupakan model gelang yang tren akhir-akhir ini, terutama di kalangan wanita muda. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menyesuaikan ukuran gelang dengan pergelangan tangan. Selain itu, drawstring bracelet juga cocok ketika dipadukan dengan berbagai macam busana bergaya muda dan casual. 

Rekomendasi Gelang Emas dari Mondial Jeweler

Mondial Jeweler dikenal sebagai brand yang selalu mengikuti tren dan mode. Cukup banyak pilihan gelang emas yang ditawarkan untuk Anda, berikut ini adalah rekomendasi gelang kekiniannya:

  • Gelang The Gala

Rekomendasi gelang pertama untuk Anda adalah gelang dari The Gala Collection. The Gala sendiri merupakan koleksi yang terinspirasi dari perhiasan kipas di era Victoria. Jadi modelnya cukup unik dan menarik. Anda bisa memadukan gelang The Gala dengan perhiasan lain seperti kalung, cincin, dan anting.

  • Gelang Azure

Azure Collection menawarkan beberapa koleksi perhiasan, salah satunya gelang. Gelang bergaya art deco ini cukup unik karena memadukan antara berlian putih dan safir biru. Perpaduan keduanya tidak tampak berlebihan tapi malah membuat gelang terlihat lebih menawan.

  • Gelang Dreams Collection

Rekomendasi gelang terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah gelang dari Dreams Collection. Koleksi ini menawarkan lebih banyak model gelang dibandingkan dua koleksi sebelumnya. Ada gelang berdesain minimalis dan simple, namun ada juga gelang yang cukup mewah. Hiasannya berupa berlian-berlian kecil yang disusun menjadi bentuk yang cantik.

Itulah 5 model gelang emas kekinian yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Rekomendasi gelang dari Mondial Jeweler juga tidak hanya yang disebutkan di atas saja. Masih banyak gelang emas berlian lain yang tak kalah cantik dan menarik. Semua koleksi yang ditawarkan bisa Anda lihat jika datang ke gerai resminya.

0 comments on “5 Model Gelang Emas Kekinian yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published.