Friday, 29 March, 2024

4 Kelebihan Mitsubishi Pickup Colt L300 Euro 4


mitsubishi pickup

Apakah Anda sedang mencari mobil pick up untuk memperlancar usaha? Jika benar demikian, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih Mitsubishi pickup Colt L300 Euro 4. 

Mobil pick up ini sendiri merupakan salah satu jenis kendaraan truk ringan, dengan bagian kabin di belakangnya yang tertutup dan ada juga yang terbuka. 

Dan mobil pick up colt L300 Euro 4 ini sendiri merupakan salah satu jenis mobil pick up, dengan bagian belakang kabin yang terbuka, yang bisa dipergunakan untuk keperluan komersial dan kebutuhan lainnya. 

Kelebihan yang Ditawarkan Mobil Pick Up Colt L300 Euro 4

Adapun berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Mitsubishi pickup yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Dilengkapi Dengan Mesin Terbaru 

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh mobil yang satu ini adalah sudah dilengkapi dengan mesin diesel teknologi terbaru, yakni dengan mesin berkode 4N14 common rail, dan sudah dilengkapi dengan fitur turbocharger sistem VGT.

Sementara untuk kapasitas silinder yang terdapat dalam mobil ini adalah sebesar 2.200cc. yang dimana dengan besaran kapasitas silinder tersebut sudah dirasa cukup untuk memberikan performa mesin yang prima, dan sekaligus juga bersifat ramah lingkungan. 

Untuk besaran tenaganya sendiri, mesin diesel yang disematkan tersebut bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 73 kW atau 99,25 PS pada 3.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimal yang bisa dihasilkan yaitu bisa mencapai 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm.

Dengan besaran tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan tersebut, tentunya sudah bisa menghasilkan akselerasi mobil yang lebih lincah, dan dapat diandalkan ketika berada di medan jalan yang menanjak

mitsubishi pickup
mitsubishi pickup

Tampilan Mobil yang Lebih Modern

Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh mobil pick up yang satu ini adalah terlihat pada tampilan eksteriornya. Berbeda dengan series mobil pendahulunya, mobil Colt L300 yang satu ini menerapkan konsep penampilan mobil yang lebih modern.

Dengan begitu kesan penampilan mobil yang lebih kekinian bisa tersematkan pada unit mobil yang satu ini. Perubahan desain yang paling terasa bila dibandingkan dengan series mobil sebelumnya, bisa Anda lihat dari bumper dan grill yang sudah mengusung konsep desain mobil terbaru.

Interior yang Kaya Akan Fitur

Sisi interior dari yang ditawarkan mobil pick up Mitsubishi ini juga cukup banyak menarik perhatian. Yang dimana dalam sisi interiornya dibuat dengan desain yang lebih baik dari varian mobil pick up Mitsubishi seri sebelumnya. 

Pada bagian digital odometer dan speedometer-nya dibuat dengan lebih modern sehingga menjadi terlihat begitu nyaman dipandang mata.

Ditambah lagi dengan perubahan yang cukup signifikan dari seri mobil pick up sebelumnya, yakni dengan posisi kabih yang lebih tinggi, laci penyimpanan yang lebih baik, grip yang lebih fungsional, kedudukan speaker yang baru, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Kapasitas Angkutan yang Luas 

Mobil pick up sejatinya merupakan mobil yang dipergunakan untuk kebutuhan angkutan atau bentuk perniagaan lainnya. Sehingga dengan demikian kapasitas penyimpanan dalam bagian bak belakang mobil harus diperhatikan secara seksama. 

Menariknya mobil pick up colt L300 Euro 4 ini, dilengkapi dengan ukuran sasis yang lebih panjang dari series mobil sebelumnya. Jadinya kebutuhan penampungan barang bawaan akan menjadi lebih banyak, dan semakin mempermudah kebutuhan Anda. 

Itulah berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Mitsubishi pickup Colt L300 Euro 4 yang satu ini. Jika Anda menginginkan mobil yang satu ini, maka bisa dengan membelinya di dealer resminya yaitu di Lautan Berlian. 

0 comments on “4 Kelebihan Mitsubishi Pickup Colt L300 Euro 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *