Wednesday, 28 September, 2022

5 Hal yang Bisa Diandalkan dari Top Up Shopeepay


top up shopeepay

Pandemi virus covid 19 memberikan banyak perubahan dan salah satunya pada sistem pembayaran. Masyarakat lebih memilih menggunakan secara cashless yaitu dengan menggunakan e-wallet atau e-money. Hal ini memang efektif untuk mencegah penularan virus dari uang fisik. Selain itu, e-money juga didukung oleh beberapa merchant dan juga market place sehingga semakin mudah dalam bertransaksi. Agar Anda bisa belanja kebutuhan pokok atau kebutuhan lainnya dengan mudah maka bisa top up shopeepay.

5 Alasan Kenapa Lebih Baik Menggunakan E-wallet

top up shopeepay

Bukan hanya pandemi yang membuat orang-orang lebih memilih e-wallet dibandingkan transaksi manual, namun juga karena perkembangan zaman yang semakin maju. Di bawah ini merupakan beberapa alasan menarik mengapa e-wallet banyak layak diandalkan.

Terhindar dari Uang Palsu

Uang palsu masih banyak disalahgunakan oleh beberapa oknum yang ingin mencari keuntungan dengan cara yang tidak baik. Uang palsu yang sering ditemukan biasa pecahan dengan nominal yang lumayan besar yaitu 100.000, 50.000 dan 20.000. Proses penyebaran uang palsu itu sendiri bisa dari kegiatan transaksi atau uang kembalian.

Nah, Anda yang sudah mulai menggunakan e-wallet tidak perlu khawatir lagi menjadi korban uang palsu. Hal ini dikarenakan Anda bisa melakukan semua transaksi dengan fitur e-wallet yang ditawarkan. Anda bisa menggunakannya untuk membayar tagihan bulan seperti listrik, air dll, serta membayar belanja di merchant yang bekerja sama.

Cepat & Mudah

Alasan berikutnya e-wallet layak untuk diandalkan dalam bertransaksi adalah karena cepat dan mudah. Untuk menyelesaikan transaksi Anda tidak perlu menunggu lama karena bisa dilakukan dalam hitungan menit. Selain itu, cara pembayaran juga tergolong mudah karena terpotong otomatis atau menggunakan tanda QR.

Penggunaan e-wallet ini akan sangat mendukung Anda dengan tingkat kesibukan yang lumayan padat. Anda tidak perlu lagi mengantri lama untuk menyelesaikan pembayaran sehingga dapat menghemat waktu.

Setiap Transaksi Tercatat Sistem

Anda tentu harus lebih detail dan cermat dalam urusan keuangan. Dengan menggunakan e-wallet maka Anda pun akan lebih mudah untuk memeriksa semua pengeluaran. Hal ini dikarenakan semua transaksi akan tercatat secara otomatis sehingga Anda bisa memeriksanya satu per satu. Anda pun akan lebih bisa berhemat jika dapat memeriksa setiap pengeluaran yang Anda lakukan.

Transaksi Aman

E-wallet layak menjadi teman andalan karena Anda bisa bertransaksi dengan Aman. Umumnya, setiap dompet digital akan dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik dan terverifikasi. Anda akan diminta memasukkan password setiap kali akan melakukan transaksi. Dengan demikian, orang lain tidak akan bisa menggunakan e-wallet Anda.

Sarana Berhemat

Anda yang sedang berhemat atau mengencangkan ikat pinggang wajib menggunakan e-wallet. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan ada banyak tawaran diskon dan promo menarik jika bertransaksi menggunakan e-wallet tersebut. Anda bisa menikmati potongan dari diskon yang ditawarkan, cashpack, poin dan berbagai macam penawaran lainnya.

To Up Shopeepay dengan Simobiplus

Nasabah bank Sinarmas yang sudah menggunakan aplikasi Simobiplus bisa menikmati layanan top up dengan mudah dan praktis. Untuk mengisi saldo shopeepay Anda bisa masuk dan buka aplikasi terlebih dahulu. Tekan menu “Pay/To Up” selanjutnya Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan. Lanjutkan memilih logo Shopeepay dan masukkan nomor HP yang Anda gunakan di akun Shopee. Anda pun diminta mengisi nominal saldo top up dan sumber dana dari rekening Anda. Jika sudah, maka konfirmasi dengan memasukan EasyPIN Simobiplus dan transaksi pun akan terproses. Anda bisa langsung mengecek saldo Shopeepay segera setelah transaksi berhasil.

0 comments on “5 Hal yang Bisa Diandalkan dari Top Up Shopeepay

Leave a Reply

Your email address will not be published.