Friday, 19 April, 2024

Tampil Stunning dengan Balutan Cincin Kawin Mewah


cincin kawin mewah

Hampir semua mempelai tentu ingin terlihat berbeda di hari pernikahan mereka. Di hari pernikahan tersebut mereka akan diperlakukan seperti raja dan ratu dan menggunakan baju pernikahan terbaik yang dipilih. Nah, agar mempelai terlihat stunning dan membius setiap tamu undangan yang hadir bisa dengan menambahkan cincin kawin mewah. Hal ini tidak hanya mampu menambahkan kebahagian tapi juga kemeriahan pesta pernikahan. Dengan memilih desain cincin yang tepat kamu bisa kok terlihat glamor dan elegan dan sama sekali tidak terkesan norak. 

Pilihan Cincin Kawin Berlian Glamor

Pesta merupakan acara yang tepat untuk tampil glamor. Karena pada umumnya pesta digelar pada malam hari maka hal ini akan sangat mendukung jika menggunakan perhiasan berlian. Kilau berlian akan semakin memancar terang dalam gelap malam. Well, agar kamu bisa tampil glamor dengan balutan elegan bisa pilih beberapa rekomendasi cincin di bawah ini ya.

Cluster Ring

Cincin desain cluster ini bisa banget dipilih untuk menghadirkan kesan mewah dan glamor karena menggunakan banyak berlian. Meskipun berlian yang digunakan memiliki ukuran kecil-kecil namun justru semakin membuat cincin tersebut gemerlapan. Nah, menariknya lagi cluster ring juga bisa memberikan tampilan berlian yang lebih besar. Kamu bisa memilih cluster ring Eclat collection by Mondial Jeweler. Cincin ini terdiri dari dua desain yaitu square dan pearl shaped.

Cincin cluster square shaped di atas sangat cocok untuk kamu yang masih mudah karena desainnya yang modern. Meskipun identik dengan nuansa klasik, namun cincin sama sekali tidak akan membuatmu terlihat tua. Desain mewah namun dalam batuan sederhana ini sangat mudah untuk dikolaborasikan dengan perhiasan lainnya

Jika kamu lebih menyukai tampilan yang lebih feminin dan memberikan kesan dinamis maka bisa memilih pearl shaped. Bentuk ini terlihat seperti tetes air yang memiliki sudut lebih lancip pada bagian atas.

Desain ini cantik dan bisa memancarkan kharisma dan aura orang yang menggunakannya. Keberadaan baguette diamond memberikan sentuhan unik dan modern yang mewakili jiwa mudamu.

Twisted Ring

Kamu yang ekspresif dalam berpenampilan bisa banget nih menggunakan cincin twister di hari pernikahan nanti. Bentuk frame yang tebal akan memberikan kesan mewah serta pada setiap ujung cincin juga disematkan empat mata berlian dengan kualitas Mondial excellent cut. Selain itu, berlian tersebut merupakan potongan round shape yang dapat memancarkan cahaya dengan maksimal.

Desain kedua ujung cincin yang saling berpapasan dan tanpa jeda ini akan terlihat seperti memeluk jari yang menggunakannya. Kamu juga bisa melihat pada bagian paling ujung menggunakan ukuran berlian yang lebih besar dan ukuran berlian terlihat semakin mengecil menjauhi ujung cincin. Hal ini memberikan sentuhan seni yang sangat mahal sehingga dijamin dapat membuat penampilanmu stunning.

Three Stone Setting

Jika kamu ingin menggabungkan desain modern yang mewah dan unik maka bisa memilih cincin three stone setting. Material yang digunakan pada cincin ini yaitu rose gold sehingga akan terlihat manis jika dikolaborasikan dengan berlian. Nah, model berlian yang digunakan pada cincin inilah yang membuatnya terlihat sangat unik. Terdapat baguette diamond dengan bentuk seperti persegi panjang namun memiliki sudut bulat serta round & square shaped. 

Jika dilihat sekilas penataan berlian tersebut terlihat semburat. Namun hal inilah yang membuat cincin terlihat seperti mahkota. Menggunakan cincin ini untuk cincin pernikahan akan semakin membuat terlihat anggun, menawan bagaikan putri yang sedang menikah. Cincin dengan nuansa modern dan elegan ini dibandrol dengan harga yang terjangkau lho.