Thursday, 28 March, 2024

Inilah Fasilitas Lengkap Apartemen Alam Sutera Tangerang


apartemen di alam sutera tangerang

Pacific Garden yang terlektak dalam kawasan Apartemen di Alam Sutera Tangerang memiliki fasilitas lengkap mulai dari tempat olahraga hingga tempat nongkrong anak muda. Lokasinya yang strategis bisa menjadi pilihan bagi anda yang berkuliah maupun bekerja di wilayah Alam Sutera, Tangerang. Tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, terdapat fasilitas seperti minimarket, pasar hingga mall. Lantas, fasilitas apa lagi yang ditawarkan Apartemen Pacific Garden ini?

Apartemen di Alam Sutera Tangerang ini punya fasilitas lengkap yang bisa di eksplore setiap saat, ditambah lokasinya yang strategis menjadikan tempat hunian ini mudah diakses oleh alat transportasi. Dekat dengan tiga kampus bergengsi dan perkantoran, cocok dihuni oleh para anak muda yang berkualiah dan bekerja di lokasi sekitar apartemen ini. Banyak fasilitas yang bisa dijadikan tempat hangout bersama teman maupun keluarga seperti coffee shop dan mall.

apartemen di alam sutera tangerang
apartemen di alam sutera tangerang

Coworking Space

Fasilitas yang disediakan di apartemen Pacific Garden salah satunya coworking space, dimana tempat ini bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan maupun mengerjakan tugas kuliah, berkumpul bersama komunitas untuk bertukar ide hingga menuangkan kreativitas. Sehingga fasilitas umum ini cocok untuk para anak muda yang aktif dalam berkegiatan dan menyelesaikan tugasnya

Food Center dan Minimarket

Berbagai jenis makanan dan minuman tersedia di food center, sehingga setiap saat anda bisa mengunjungi tempat ini tanpa perlu khawatir soal persediaan kebutuhan pokok. Begitu halnya dengan kebutuhan harian lainnya, dimana terdapat minimarket yang buka 24 jam di Pacific Garden Campus Town. Fasilitas penunjang ini dapat diakses dengan mudah karena letaknya berdekatan dengan hunian.

Fitness Center dan Jogging Track

Penghuni apartemen Pacific Garden Campus Town bisa setiap hari menggunakan fasilitas olahraga seperti fitness center dan jogging track. Untuk menjaga kebugaran tubuh, pihak pengelola apartemen menyediakan fasilitas ini agar penghuninya bisa membiasakan hidup sehat. Fasilitas ini bisa digunakan kapanpun baik pagi hari atau sore hari, terutama pada lintasan untuk jogging sudah ditanam pepohonan sehingga lingkungan menjadi lebih segar dan rindang.

Area Parkir Luas

Apartemen Pacific Garden Campus Town menyediakan area parkir yang luas, fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh penghuni yang memiliki kendaraan. Anda tidak perlu repot harus mencari tempat parkir, tersedianya area parkir ini senantiasa untuk menunjang kebutuhan penghuninya. Bagaimana soal keamanannya? Anda tidak perlu khawatir karena sudah terdapat sistem keamanan yang mampu beroperasi selama 24 jam memantau setiap sudutnya.

Sistem Keamanan 24 Jam

Fasilitas keamanan di apartemen Pacific Garden beroperasi selama 24 jam, terdapat sejumlah kamera pemantau atau CCTV yang terpasang di setiap sudutnya, sehingga anda bisa tenang dan nyaman tinggal di apartemen ini. Selain itu, ada petugas keamanan yang selalu memeriksa lingkungan sekitar selama 24 jam. Penghuni bisa tidur nyenyak tanpa perlu memikirkan soal keamanannya, tersedianya sistem keamanan yang aktif seharian penuh.

Kartu Akses dan Internet

Setiap penghuni akan diberikan kartu akses untuk menjaga huniannya, dengan kartu akses ini mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan pribadi, karena kartu ini hanya dimiliki oleh masing-masing hunian yang bersangkutan. Begitu halnya dengan akses internet yang cepat, sudah tersedia di apartemen ini. Anda bisa mengakses jaringan internet ketika membutuhkannya untuk mencari informasi maupun kegiatan yang menunjang pekerjaan dan tugas kampus.

Fasilitas Pacific Garden dalam kawasan Apartemen di Alam Sutera Tangerang ini bisa memanjakan penghuninya, lengkap dan nyaman. Terutama sistem keamanannya yang tinggi, penghuni tidak perlu khawatir. Semua fasilitas bisa menunjang berbagai macam aktivitasnya.