Wednesday, 24 April, 2024

Apartemen Di Alam Sutera Serpong Hunian Milenial


Apartemen di Alam Serpong

Sebagai seorang Mahasiswa atau Pekerja yang sedang merantau di kota besar, banyak yang mengalami kesulitan ketika mencari hunian yang nyaman untuk ditempati. Mungkin Pasific Garden Campus Town bisa menjadi solusinya karena disini mengusung konsep dan fasilitas yang sesuai dengan kaum milenial. Tentunya dengan desain yang modern dan stylish. Berikut review dari Apartemen di Alam Sutera Serpong, simak yuk!

Tips Memilih Apartemen Untuk Perantau

Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Sebelum memilih apartemen, Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu tips berikut ini:

1. Amati terlebih dahulu lokasinya

Lokasi apartemen yang strategis akan dapat membuat Anda untuk menghemat biaya transportasi. Seperti dekat dengan perkantoran, kampus, tempat perbelanjaan, dan lain sebagainya.

2. Pilih Apartemen yang memiliki fasilitas lengkap

Khususnya untuk Anda yang sedang kuliah, faktor kenyamanan patut Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Karena fasilitas yang lengkap akan menunjang segala aktivitas Anda dan akan mempermudah Anda dalam melakukan pekerjaan atau menjalani kehidupan sehari-hari.

3. Faktor keamanan

Tinggal di apartemen jauh lebih aman dibanding jika Anda hanya mengontrak rumah atau kos. Selain harus terdapat CCTV 24 jam, apartemen yang Anda pilih juga harus memiliki standar keamanan yang bagus.

4. Lahan parkir yang luas

Lahan parkir juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Lahan parkir yang luas akan memudahkan Anda ketika beraktivitas. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir ketika pulang di jam berapapun.

5. Biaya yang murah dan terjangkau

Untuk kalangan pekerja atau mahasiswa, biaya yang terjangkau menjadi pilihan utama ketika memilih hunian. Anda dapat memilih apartemen yang memiliki fasilitas lengkap namun biaya tetap terjangkau.

Keunggulan Menginap Di Apartemen Pasific Garden Campus Town

Apartemen yang terletak di kawasan Alam Sutera Serpong ini memiliki beberapa keunggulan, berikut diantaranya:

  • Dekat Dengan Kampus-Kampus ternama

Apartemen ini berada di kawasan yang dikelilingi 3 kampus ternama yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss Jerman University. 

  • Fasilitas yang lengkap

Untuk menunjang semua kebutuhan Mahasiswa ataupun Pekerja setiap harinya, Apartemen Alam Sutera menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap. Seperti co-working space, food center, fitness center, jogging track, kafe, kolam renang, area BBQ, hingga disini juga terdapat atrium yang mewah.

Selain itu, Apartemen Pasific Garden Campus Town juga menyediakan tempat yang nyaman dan sehat. Juga terdapat pula koneksi WiFi dengan kecepatan tinggi.

  • Lokasi yang strategis serta aksesnya yang mudah

Apartemen Pasific Garden Campus Town Alam Sutera ini mengusung konsep Experience teh Stylish Living yang berada di Tangerang Selatan. Lokasinya juga  berseberangan dengan Mall Alam Sutera serta dikelilingi beberapa gedung perkantoran. Sehingga bisa dikatakan jika Apartemen Pasific Garden Campus Town ini cukup strategis.

Akses nya juga mudah dengan memanfaatkan fasilitas publik seperti IKEA, Living World, Omni Hospital, Giant, Pasar 8 , Living World dan The Flavor Bliss. Dengan begitu, kawasan Apartemen Alam Sutera ini juga memiliki mobilitas yang mudah dan cepat karena hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk ke Tol Jakarta – Merak, Tol Bandara dan Tol JORR 2.

  • Harga yang terjangkau

Jika ingin menghuni apartemen maka harus menyediakan budget berkisar Rp 500 jutaan  atau dengan cicilan perbulannya sebesar Rp 5.000.000-,

Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Apartemen Pasific Garden Campus Town ini, tidak perlu ragu lagi untuk menjadikannya sebagai hunian modern impian Anda!