Blog Terbaik Seputaran Informasi

CARA MUDAH MEMBUAT KARTU KREDIT

5

Cara apply kartu kredit dengan mudah dengan mudah pada saat ini sudah dipandang sebagai salah satu kebutuhan yang akan memudahkan dalam bertransaksi.

Apalagi di zaman era digital  kartu kredit sangat membantu menopang gaya hidup dalam melakukan pembayaran terhadap barang-barang guna memenuhi kebutuhan yang tidak dapat dibayar tunai. Bahkan sekarang ini sudah banyak barang-barang jenis tertentu yang memberikan potongan harga jika membeli dengan kartu kredit.

Paradigma ini membuat semakin banyak masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit. Pengajuan aplikasi dari para nasabah pun membanjiri bank-bank kartu kredit dengan mudah. Namun apakah semua akan disetujui? Jawabannya, belum tentu.

Pihak bank akan mempertimbangkan untuk menyetujui atau tidak permohonan aplikasi kartu kredit yang diajukan. Biasaya yang adalah akan orang-orang yang telah memiliki kartu kredit sebelumnya. Hal ini dilakukan karena pihak bank ingin tahu riwayat kartu kredit yang telah dimilikinya.  Ketika ada permohonan cara apply kartu kredit dengan mudah pertama kali dari biasanya akan lebih sulit. 

Tapi tidak dengan cara apply kartu kredit dengan mudah, di sini kamu dapat membuat kartu kredit dengan mudah. Karena sekarang sudah ada kartu kredit Indigo. Kartu kredit ini diterbitkan oleh pihak Bank Sinarmas untuk mememenuhi kebutuhan kamu yang baru pertama kali ingin memiliki kartu kredit.

Dalam kartu kredit ini kamu bisa mengatur sendiri jumlah limit kredit yang diinginkan karena adanya sistem Lock Dana. Di sistem ini tabungan kamu akan di-hold sebesar 90% sebagai batas limit kartu kredit. Sistem ini dibuat untuk memudahkan kamu agar tak perlu was-was lagi dengan tagihan bulanan yang membengkak atau bahkan sampai over limit.

Cara cara apply kartu kredit dengan mudah ini mudah dan praktis banget loh, cukup melalui aplikasi SimobiPlus. Selanjutnya  tinggal menunggu SMS atau email persetujuan Kartu Kredit Indigo dari pihak Bank.

Jika pengajuannya disetujui, kamu akan diminta untuk datang ke kantor cabang terdekat untuk melakukan setor dana yang ingin di-lock. Setelah proses ini selesai, kamu hanya tinggal menunggu kartu kredit  sampai di rumah. Bagaimana mudah bukan.

Jadi tunggu apa lagi, miliki kartu kredit Indigo dari cara apply kartu kredit dengan mudah sekarang juga!

%d bloggers like this: