Blog Terbaik Seputaran Informasi

Kelebihan Flexi Cash Digital Banking dari Jenius

6

Salah satu fitur terbaru dari digital banking Jenius ini yang merupakan fasilitas pinjaman online. Cara pengajuan pinjaman Jenius untuk mendapatkan dana tunai cukup mudah dan cepat dilakukan. Tak tanggung-tanggung, nasabah bisa saja mendapatkan dana siaga hingga Rp 50 juta yang bisa dicairkan kapan saja. 

Buat Anda yang memang sudah akrab dengan Jenius pastinya tidak asing lagi dengan menu dalam aplikasi digital banking tersebut termasuk fasilitas pinjaman flexi cash. Jika Anda sudah melakukan aktivasi limit pinjaman yang kamu peroleh bisa dicairkan sewaktu-waktu saat membutuhkan dana tambahan.

digital banking
digital banking

Era digital telah menggeser kebiasaan masyarakat dari kehidupan tradisional ke arah modern. Termasuk halnya dalam upaya memenuhi kebutuhan pinjaman uang yang kini semakin banyak dilakukan secara online. Tak kurang dari seratus perusahaan fintech peer to peer lending secara resmi telah terdaftar di OJK. 

Banyaknya fintech legal di Indonesia sedikit banyak memperlihatkan betapa besar antusias masyarakat dalam memanfaatkan teknologi sebagai sarana memperoleh pinjaman dana tunai. Dalam hal ini produk digital banking yang dikeluarkan oleh Bank BTPN yakni Jenius turut pula menawarkan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash Jenius. Fasilitas pinjaman dana siaga saat ini baru ditujukan bagi nasabah terpilih yang memenuhi kualifikasi tertentu.

Jika pada awal peluncuran nya Jenius dikenal sebagai digital banking kini telah banyak peningkatan. Peningkatan tersebut tidak hanya terlihat dari proses verifikasi yang bisa dilakukan secara online saja. Namun juga terdapat banyak fitur tambahan salah satunya ialah pinjaman tunai Flexi Cash. Melalui fitur tersebut nasabah terpilih bisa mengajukan pinjaman Jenius dengan terlebih dahulu melakukan aktivasi.

Hingga saat ini Jenius dikenal sebagai satu dari dua digital banking yang benar-benar memberlakukan layanan online 100%. Rivalnya yakni Digibank By DBS terlebih dahulu meluncurkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau Digibank Personal Loan yang memungkinkan nasabah mengajukan pinjaman online melalui aplikasi tersebut tanpa jaminan.

Keunggulan Pinjaman Flexi Cash Jenius

  • Bebas biaya administrasi.
  • Bunga pinjaman kompetitif dan dikenakan berdasar jumlah penarikan dana.
  • Penarikan atau pencairan pinjaman bisa dilakukan fleksibel kapan saja dan dimana saja.
  • Proses pencairan dana mudah langsung melalui aplikasi Jenius tanpa tambahan dokumen apapun.
  • Prosedur pembayaran cicilan dan pelunasan mudah bahkan pembayaran lebih awal dapat memangkas beban bunga.
%d bloggers like this: