Thursday, 28 March, 2024

Ini Dia Keuntungan Mendownload Aplikasi Simobiplus


download aplikasi simobiplus

Sejatinya pembayaran non tunai di era milenial ini sudah semakin menjamur. Maka dari itu internet banking bisa dikatakan sebagai habitat baru bagi kehidupan manusia modern saat ini. Dan tahukah anda, kini ada salah satu situs perbankan yang menawarkan layanan internet banking yang banyak kelebihannya untuk para nasabahnya. Dan situs perbankan yang dimaksud ini adalah Bank Sinarmas, yakni dengan fasilitas internet bankingnya yang menggoda, yang bisa di download aplikasi simobiplus nya, di playstore ataupun di app store. 

Bagi yang belum tahu, simobiplus ini sendiri merupakan salah satu layanan internet banking dari Bank Sinarmas versi mobile. Yang mana aplikasi ini turut dikembangkan bagi para nasabah Bank Sinarmas, dalam melakukan berbagai transaksi perbankan secara lebih mudah yakni dengan hanya menggunakan smartphone berbasis android atau iOS. 

Image result for download aplikasi simobiplus

Adapun keuntungan dari mendownload aplikasi simobiplus ini adalah sebagai berikut : 

  • Aplikasi simobiplus ini memiliki user interface yang lebih nyaman saat digunakan dalam melakukan segala transaksi internet banking di smartphone.
  • Dengan adanya aplikasi simobiplus ini juga para nasabah Bank Sinarmas jadi tidak perlu repot-repot untuk melakukan registrasi di kantor atau di ATM. Melainkan nasabahnya hanya perlu mengunduh aplikasi Simobiplus dan melakukan registrasi atau aktivasi pada smartphone yang dimiliki.

Nah selain itu, anda juga bisa memanfaatkan berbagai fitur-fitur yang ada di aplikasi simobiplus, bila sudah berhasil mendownload aplikasi simobiplus ini, yakni diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Anda bisa melakukan aktivitas di rekening, seperti mengetahui informasi saldo dengan lebih praktis dan melakukan mutase rekening yang lebih mudah.
  2. Anda bisa melakukan transfer dana, yakni bisa transfer ke sesama bank Sinarmas dan juga bisa melakukan aktivitas transfer ke bank lainnya juga.
  3. Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan handphone pascabayar, tagihan pln postpaid dan pln non taglis, tagihan pdam, dan juga bisa melakukan pembelian pulsa handphone dan pulsa token listrik.
  4. Anda pun bisa sangat dengan leluasa untuk melakukan berbagai pengaturan pada rekening anda tanpa harus pergi ke kantor Sinarmas. Beberapa pengaturan yang bisa anda lakukan seperti aktivitas untuk mengubah password, mengubah EasyPIN, mengubah pengaturan bahasa dan masih banyak lagi yang lainnya. 

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti

#LuckyDraw

#30TahunBerdedikas