Blog Terbaik Seputaran Informasi

Konsep Kekinian di Apartemen Tangerang Alam Sutera Pacific Garden

9

Proyek apartemen Tangerang Pacific Garden di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), telah memulai pembangunannya (ground breaking) awal November 2017. Proyek yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama ini menerapkan konsep kekinian untuk menggaet pasar kaum millennial.

Lokasi apartemen yang berada di pusat bisnis Alam Sutera dan di lingkungi kampus universitas, membuat konsep pengembangannya menyasar segmen itu. PGS berada persis di depan Mal Alam Sutera dan dekat dengan Universitas Bina Nusantara (Binus), Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM) dengan potensi mahasiswa baru mencapai 8.000 orang setiap tahun.

apartemen Tangerang
                                                                          apartemen Tangerang

Dengan mengusung konsep stylish living for young generation untuk menjawab demand generasi muda (mahasiswa) itu. Selain desain modern dan arsitektur untuk memberikan sensasi stylish, apartemen Tangerang menyediakan juga berbagai jenis resto dan kafe di lantai ground dan mezanin untuk pusat hangout. Ada juga co-working space dan ruang meeting untuk berkolaborasi dan berkreasi.

Bukan hanya itu, disediakan juga atrium luas untuk para mahasiswa memamerkan hasil kreasi dan membuat even bersama. Selain kebutuhan berkumpul dan ruang bersama, masih ada fasilitas lain seperti kolam renang, fitness center, jogging track, taman luas, dan lain sebagainya untuk menunjang gaya hidup sehat generasi masa kini.

Tidak hanya dikelilingi kampus, lokasi apartemen Tangerang ini juga bersebrangan dengan Mall Alam Sutera. Anda yang suka melakukan kegiatan shopping tentunya akan semakin mudah melakukannya. Gedung-gedung seperti Synergy Building, The Prominence dan juga Alfamart Headquarters juga terletak di sekeliling Pacific Garden. Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk pergi ke gedung-gedung yang Anda tuju.

Jangan takut akan menjadi individualis disini, karena Pacific Garden memiliki bangunan yang memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan tetangga sebelah. Anda juga bisa mengenal satu sama lain di ruang-ruang temu yang disediakan oleh Pacific Garden Alam Sutera Tangerang. Kawasan ini adalah kawasan ekslusif, karena hanya ada 40 lantai dan setiap lantainya hanya ada 30 unit.

Itulah penjelasan mengenai konsep kekinian di apartemen Tangerang Alam Sutera Pacific Garden yang bisa kalian jadikan referensi tambahan dalam menentukan apartemen nyaman di kota Tangerang, semoga bermanfaat.

%d bloggers like this: