Blog Terbaik Seputaran Informasi

Tips Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah Tanpa Ribet

Tips Cara Apply Kartu Kredit Dengan Mudah Tanpa Ribet

3

Cara apply kartu kredit dengan mudah kini bukan hanya kata-kata saja, karena Bank Sinarmas memudahkan para nasabahnya. Hanya dengan memiliki pendapatan minimum Rp5 juta untuk kartu kredit Sinarmas Visa Gold dan RP 16,7 juta untuk kartu kredit Sinarmas Visa Platinum dan Secure Credit Card. Jika memiliki penghasilan dengan minimal tersebut, Anda sudah bisa memiliki mengajukan untuk kartu kredit Bank Sinarmas.

Selain penghasilan minimum cara apply kartu kredit dengan mudah juga dilihat dari beberapa persyaratan seperti usia minimum 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Usia tersebut untuk pemegang kartu utama, sedangkan untuk pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun. Pemegang kartu merupakan bisa merupakan warga Negara Indonesia maupun warga Negara Asing.

Dan calon pemegang kartu kredit harus menyiapkan dokumen seperti fotokopi KTP/KITAS, slip gaji atau bukti penghasilan untuk karyawan. Sedangkan untuk pengusaha, slip gaji diganti menjadi fotokopi rekening tabungan selama 2 bulan terakhir. Selain itu pengusaha harus menambahkan fotokopi Surat Ijin Profesi, NPWP, dan fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP.

cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Setelah mempersiapkan semua persyaratan, Anda hanya perlu mengisi form pengajuan kartu kredit. Pastikan untuk mengisi data dengan lengkap dan menyertakan nomor telepon yang dapat dihubungi. Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Bank. Dan jika disetujui, kartu kredit akan segera dikirimkan ke alamat Anda, lalu kartu kredit bisa langsung digunakan setelah Anda melakukan aktivasi. Jangan lupa untuk menjaga kerahasiaan kode sandi atau password kartu kredit Anda.

tulah cara apply kartu kredit dengan mudah yang dapat Anda lakukan sendiri secara online dengan mengunjungi website Bank yang dituju. Setelah memiliki kartu kredit, Anda bisa menggunakan untuk setiap transaksi belanja dan tarik tunai. Sesuaikan penggunaan kartu kredit agar tidak berlebihan, sehingga kita bisa menyelesaikan pembayaran tagihannya dikemudian hari. Dengan cara yang mudah tanpa ribet, kita bisa segera memiliki kartu kredit untuk mempermudah transaksi belanja kita di mana saja dan kapan saja.

%d bloggers like this: