Tuesday, 19 March, 2024

6 tempat sekolah desainer di jakarta yang terbaik


sekolah desainer di jakarta

Jakarta merupakan tempat metropolitan yang menjadi ibu kota negara indonesia. Jakarta memang memiliki banyak sekali sekolah yang memiliki basic berbeda-beda. Salah satu bidang yang banyak di geluti anak muda sekarang adalah desainer. Maka dari itu penting sekali untuk mengetahui sekolah desainer di jakarta yang memiliki kelas terbaik sehingga menghasilkan lulusan terbaik. Maka dari itu penting sekali untuk selalu menggunakan atau memilih sekolah terbaik kursus desainer di jakarta. Berikut adalah sekolah desainer yang ada di kota jakarta.

     1. Esmod jakarta

Salah satu sekolah yang mampu mencetak desainer terbaik dan dunia modeling. Dalam sekolah ini memang menyediakan guru terbaik dalam mengajarkan ilmu mengenai desain terbaik sehingga mampu di tularkan dengan baik.

     2. Sparks fashion academy

Dalam sekolah ini memang memiliki kurikulum dalam pengajarannya, sehingga sangat memudahkan anda untuk memilih desain yang bakal anda pelajari nantinya.

sekolah desainer di jakarta
                                                sekolah desainer di jakarta

     3. Lasalle college international jakarta

Di dalam sekolah ini memang di ajarkan mengenai desain yang bagus untuk di pasarkan, namun selain itu anda juga di ajarkan bagaimana bersaing untuk mencari peluang pekerjaan sebab orientasi kita kedepan nya adalah bekerja.

     4. lembaga pengajaran tat busana susan budiharjo

sekolah desainer yang dapat anda peroleh langsung dari desainer handal tanah air.

     5. Bunka school of fashion

Sekolah yang memang mencetak kader desainer terbaik dengan ilmu yang memang sangat mumpuni sekali. Salah satu hal yang paling unik adalah dunia desain yang di ajarkan adalah model jepang yang mana hal tersebut memang sedikit berbeda dengan gaya pada umumnya.

     6. Phalie studio

Sekolah ini memang merupakan sekolah yang di gunakan untuk menghasilkan desainer terbaik yang mampu untuk menghasilkan uang sendiri melalui jasa desain nya.

Demikian tadi adalah 6 sekolah desainer di jakarta yang dapat anda coba ketika ingin melakukan pendidikan lebih jauh mengenai sekolah desainer. Maka dari itu tidak asing lagi bagi anda yang memang menginginkan untuk selalu memilih model desain yang terbaik. Sebab dengan bersekolah untuk bakat anda dapat membuat anda lebih senang dan lebih mampu.