Friday, 29 March, 2024

4 Tempat Best Spa Ubud Paling Populer di Spaongo


Best Spa Ubud – Ubud adalah salah satu tempat yang paling populer di Bali dimana tempat tersebut merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sudah ramai sekali dikunjungi oleh banyak orang baik oleh wisatawan asing maupun wisatawan mancanegara. Ada banyak sekali best spa Ubud yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk memanjakan diri ketika berada di kawasan wisata tersebut. Di Spaongo, kini anda bisa memesan tempat spa Ubud yang paling populer dengan fasilitas dan kualitas layanan terbaik.

Berikut akan Kami paparkan 4 rekomendasi tempat yang bisa anda pesan di Spaongo.

1. Champaka Spa

Layanan tempat spa ini memiliki beragam penawaran layanan yang menarik untuk anda pertimbangkan. Beberapa diantaranya seperti Nail Polish durasi 30 menit, Exspress pedicure & manicure durasi 30 menit, head neck and shoulder massage durasi 30 menit dan beberapa layanan lain yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing – masing di tempat tersebut.

2. Dala Spa at Alaya Resort Ubud

Terletak Jl Hanoman Ubud, Bali tempat spa yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan terbaik untuk anda yang saat ini berencana untuk memanjakan diri melalui tempat – tempat spa yang ada di Ubud. Beberapa layanan yang ditawarkannya seperti Balinese Massage durasi 60 menit, Balinesse Massage durasi 90 menit, Manis Klepon Single, Bunga Rampal Single, DaLa Signature Single dan berbagai layanan lainnya.

3. Royal Kirana Spa and Wellness

Royal Kirana memiliki beragam pelayanan menarik yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Beberapa layanan tersebut diantaranya seperti Revitalizing Body Massage, Royal Healing Therapy, Balinese Deep Tissue Therapy, Natural Red Hibiscus Ritual dan berbagai layanan lainnya.

4. Visesa Balinese Healing & Spa

Ada banyak sekali layanan yang ditawarkan oleh tempat spa yang terletak di Jl Suweta Ubud ini. Berbagai penawaran layanan spa yang ditawarkannya seperti Ritual Tapak Bandawara, Bali Rejang Massage, Rice Farmer Massage, Jepun Bali Scrub and Mask, dan berbagai macam pilihan tempat lain yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing.