Friday, 19 April, 2024

Kuliah di Australia dengan Sekolah di IDS


Kuliah di Australia

Kabar gembira bagi Anda yang ingin melanjutkan studi keluar negeri seperti di Australia, jangan khawatir dan jangan putus asa karena kesempatan masih terbuka lebar. Nah, Anda ingin Kuliah di Australia harus mempersiapkan diri dengan semuanya, seperti penguasaan bahasa itu penting sekali, kemudian sosial budaya di negara tersebut Anda pun harus memahaminya supaya tak terjadi gegar budaya. Itu semua mungin bisa Anda pelajari dan cari tahu dari berbagai sumber, tapi bagaimana caranya agar mudah bisa kuliah disana? Caranya adalah dengan sekolah atau kuliah dulu di International Design School atau IDS Jakarta. Melalui sekolah ini, Anda akan dijembatani untuk bisa kuliah di negara Australia.

Kuliah di Australia

Banyak orang yang sudah membuktikannya bisa Kuliah di Australia, awalnya pun dari sekolah di IDS, mereka memilih jurusan yang diminatinya seperti broadcasting, film, animasi, desain grafis, digital marketing dan lain sebagainya. Tenang saja, Anda bisa memilih salah satu jurusan yang diminati berikut ini:

  • Film, bagi Anda yang memiliki minat untuk bisa membuat karya berupa film kenapa tidak mencoba untuk ambil jurusan ini, Anda akan diajarkan banyak hal tenang pembuatan film mulai dari sisi bisnisnya, perencanaan, produksi, promosi hingga tayang di publik.
  • Desain grafis, untuk menjadi seorang desainer profesional apalagi di bidang komunikasi visual membutuhkan keahlian khusus dan perlu belajar mendalam, di IDS pun menyediakan fasilitas bagi Anda yang ingin memiliki keahlian di bidang tersebut.
  • Digital marketing, era digital menuntut kita semua untuk bisa memahami dan menggunakan perangkat teknologi dengan baik, pekerjaan ini pun sudah banyak membuka peluang bagi siapa saja yang memiliki keahlian di bidang tersbut.
  • Broadcasting, atau penyiaran yang saat ini cukup bagus prospeknya, Anda bisa menjadi seorang presenter, reporter, penulis, dan lainnya yang berhubungan dengan broadcasting.

Untuk bisa Kuliah di Australia, Anda membutuhkan waktu yang tidak sebentar, berbagai persiapan pun harus Anda lakukan. Salah satunya sekolah di IDS yang akan menjembatanimu untuk kuliah disana dengan mudah dan cepat. Segera daftarkan diri Anda ke IDS sekarang juga ya.