Blog Terbaik Seputaran Informasi

3 Tips Memilih Shampo Anti Ketombe

25

 

Gatal dan ketombe merupakan variasi yang pas untuk menjengkelkan anda dalam menghadapi aktivitas sehari-hari. Untuk itu, diperlukan shampo anti ketombe yang ampuh agar rasa jengkel itu hilang. Berikut 3 tips dalam memilih shampo yang tepat dan ampuh.

  1. Tidak bersifat Unisex. Sangat penting memilih shampo yang tidak memiliki sifat unisex. Dalam banyak studi, pria dan wanita memiliki karakter kulit kepala yang berbeda. Kulit kepala pria biasanya memiliki karakter berminyak. Sedangkan kulit kepala wanita biasanya bersifat kering. Dengan adanya perbedaan tersebut tentunya perlakuan dan nutrisi yang dibutuhkan pun berbeda. Sangat penting untuk memilih shampo yang tidak memiliki sifat unisex. Jangan terkecoh dengan kesimpelan shampo yang bisa digunakan pria dan wanita, padahal nutrisi dan perlakuannya tidaklah sama sehingga menyebabkan kurang sempurnanya perawatan.
  2. Memiliki Nutrion 10. Teknologi terbaru yang diyakini efektif dan efisien dalam perawatan rambut dan kulit kepala ialah Nutrion 10. Dari sekian banyak manfaatnya, berikut yang paling utama; Nutrion 10 terdiri dari 10 nutrisi dan zat aktif yang mampu menyehatkan rambut dan kulit kepala, nutrion 10 merupakan teknologi mutakhir dalam penciptaan shampo yang paling ampuh, nutrion 10 mampu menghilangkan ketombe tanpa pernah kembali meskipun ingin, nutrion 10 mampu menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala hingga ke akar-akarnya dan lain sebagainya.
  3. Nutrisi Creambath. Saat anda memilih shampo terbaik, pastikan shampo tersebut memiliki nutrisi creambath dua kali lebih banyak. Untuk apa nutrisi creambath? Nutrisi ini mampu membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur. Dengan nutrisi ini, bukan hanya rambut sehat yang didapat, tapi rambut untuk berpenampilan bagus pun akan didapat.

Dari ketiga tips diatas, pencarian anda akan shampo anti ketombe yang ampuh akan sangat mudah. Rasa bingung untuk memilih shampo pun akan hilang, meskipun merk shampo yang ada dipasaran sangat banyak sekali. Selain itu, andapun tidak akan terkecoh dengan berbagai macam iklan shampo yang nyatanya kurang sempurna untuk perawatan rambut dan kulit kepala serta ketombe.

%d bloggers like this: