Friday, 29 March, 2024

Cara Daftar Member Dancow Rewards


dancow rewards

Siapa yang tidak ingin mendapatkan hadiah? Semua orang pasti ingin mendapatkannya. Anda yang berlangganan susu pertumbuhan Nestle Dancow Nutritods juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Melalui program Dancow Rewards, Nestle memberikan penghargaan atas kesetiaan para Bunda yang telah menggunakan produknya. Ada tiga produk yang masuk ke dalam program ini yaitu Nutritods 1+, 3+, dan juga 5+.

Anda yang membeli produk tersebut bisa mendapatkan poin sesuai dengan ketentuan. Poin dari produk dibedakan berdasarkan ukuran dan juga varian tahapan usia. Jika membeli produk berukuran besar, maka poin yang didapatkan juga tinggi. Anda akan lebih cepat mengumpulkan poin apabila membeli produk berukuran besar.

Selain hadiah langsung dari pengumpulan poin, Dancow Rewards ternyata juga mengadakan event dan promo. Program tersebut sangat beragam karena bisa berganti-ganti setiap periode. Anda bisa mengikutinya dan mendapatkan hadiah sesuai yang diinginkan.

Keuntungan lainnya dari program ini adalah kesempatan untuk konsultasi gratis dengan ahli. Anda bisa melakukan konsultasi seputar perkembangan anak, parenting, maupun nutrisi anak. Hanya mereka yang telah menjadi member yang bisa mendapatkan benefit tersebut. Lalu bagaimana cara menjadi member? Ada dua cara yang bisa dipilih yaitu:

Cara Daftar Member Melalui Website

Cara pertama yang bisa Anda pilih adalah mendaftar melalui website. Alamat website yang dikunjungi untuk melakukan pendaftaran yaitu www.dancow.co.id. Selanjutnya pilih menu Rewards yang ada pada pojok kanan atas. Nanti Anda akan diminta untuk mendaftar. Isi formulir yang diminta secara lengkap agar proses pendaftaran berhasil.

Cara Daftar Member Melalui WhatsApp

Cara kedua tidak kalah mudah dengan cara yang pertama. Anda bisa menggunakan aplikasi yang kebanyakan orang miliki yaitu WhatsApp. Nomor WhatsApp yang harus Anda hubungi yaitu 0811-1018-062. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan. Jika ingin mendaftar, Anda harus membalas pesan dengan mengetik 1 yang artinya DAFTAR Member. Selanjutnya ikuti proses pendaftaran sesuai dengan petunjuk.

Itulah informasi yang bisa diberikan mengenai cara daftar member Dancow Rewards. Sangat mudah bukan? Dengan cara yang mudah dan cepat tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Jika penasaran dengan katalog hadiah yang ditawarkan oleh program Parenting Reward dari Nestle Dancow, Anda bisa mengeceknya di nomor WhatsApp atau di website.