Wednesday, 17 August, 2022

Keuntungan Memilih Kredit Multiguna Properti


Kredit multiguna

Kredit merupakan salah satu layanan pinjaman uang yang ditawarkan oleh bank. Sebut saja salah satunya kredit multiguna properti yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Sesuai namanya, kredit yang satu ini merupakan pinjaman uang dengan jaminan properti, baik itu ruko, rumah, hingga apartemen.

Produk pinjaman ini menawarkan banyak keuntungan. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan informasi keuntungan apa saja yang bisa didapatkan, berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja keuntungan-keuntungannya.

Kredit multiguna

1.      Plafon Pinjaman Besar

Seperti yang kita ketahui, bahwa semakin besar jaminan suatu pinjaman, maka semakin besar juga plafon atau uang pinjaman yang bisa Anda dapatkan. Properti adalah salah satu jenis agunan atau jaminan yang besar. Jadi, Anda bisa mendapatkan perkiraan plafon yang sangat besar dengan jaminan tersebut.

Plafon pinjaman yang bisa Anda dapatkan bahkan hingga Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Nilai yang sangat fantastis bukan?

2.      Masa Tenor Panjang

Anda bisa memilih masa tenor yang panjang dibandingkan dengan pinjaman yang lain. Semakin panjang masa tenornya, biasanya akan semakin ringan pada saat proses melakukan pembayaran.

Masa tenor sebuah pinjaman multiguna ini bisa mencapai 10 tahun lamanya. Silahkan Anda pertimbangkan saja masa tenornya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

3.      Suku Bunga Kompetitif

Dalam pinjaman, suku bunga menjadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan. Terkait suku bunga pinjaman kredit ini tergolong kompetitif dibandingkan dengan sistem suku bunga pada kredit lain pada umumnya.

Suku bunga di Bank Danamon bahkan lebih kompetitif yaitu sebesar 8,5% untuk setiap nasabah yang menggunakan produk ini.

4.      Bisa Digunakan untuk Berbagai Hal

Sesuai namanya, kredit multiguna ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari untuk kebutuhan pendidikan anak, untuk merenovasi rumah, dan berbagai kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Hal tersebut dikarenakan jumlah plafon pendapatan uang kreditnya sangat besar dibandingkan dengan jenis pinjaman biasa pada umumnya.

Demikian penjelasan seputar kelebihan produk kredit multiguna atau pinjaman dengan syarat agunan properti. Bagaimana, tertarik untuk mengajukannya? Kini Anda bisa mengajukannya di Bank Danamon yang punya banyak sekali kelebihan dibandingkan bank lain pada umumnya.