Friday, 29 March, 2024

Tips Memilih Kado Anniversary yang Mewah dan Elegan


kado anniversary

Anniversary atau ulang tahun pernikahan bisa menjadi momen yang paling berkesan bagi Anda dan pasangan. Anda juga bisa membuat momen tersebut menjadi begitu berkesan dengan menyiapkan hadiah terbaik yang tidak mudah untuk dilupakan oleh Anda dan juga pasangan.

Berencana untuk membeli kado ulang tahun pernikahan yang elegan dan juga mewah? Sebelum membelinya, berikut ini kami akan coba jelaskan terlebih dahulu tipsnya kepada Anda. Tujuannya agar kado Anda disukai oleh pasangan tercinta.

kado anniversary

1.      Memilih Kado Perhiasan   

Perhiasan merupakan ide terbaik sebagai kado mewah dan juga elegan untuk pasangan tercinta. Ada banyak jenis perhiasan yang bisa Anda pilih, mulai dari cincin, kalung, gelang, dan masih banyak jenis perhiasan lainnya.

Perhiasan juga menjadi salah satu kado yang tidak hanya sekedar cantik dan menawan. Perhiasan juga memiliki nilai investasi yang tentunya tidak dimiliki oleh hadiah-hadiah yang lain.

2.      Memastikan Keaslian Perhiasan

Perhiasan saja belum cukup untuk membuat hadiah tersebut elegan dan mewah. Selanjutnya Anda juga harus mengetahui apakah perhiasan tersebut asli atau tidak. Karena keaslian berlian juga mempengaruhi hadiah tersebut agar menjadi lebih elegan dan juga tampak mewah.

Selain material emasnya, perhatikan juga keaslian material berliannya, jika perhiasan yang Anda pilih adalah perhiasan yang memiliki berlian. Keaslian material dan berlian dapat mempengaruhi keindahan dan nilai investasinya.

3.      Pastikan Ukurannya Pas

Membeli perhiasan sama seperti membeli pakaian. Pastikan perhiasan yang Anda beli pas ketika digunakan oleh pasangan. Maka dari itu, perhatikan ukuran perhiasan tersebut sebelum Anda membelinya.

Untuk beberapa jenis perhiasan, seperti kalung dan anting, mungkin Anda tidak akan kesulitan saat membelinya. Karena anting dan kalung umumnya tidak terlalu sulit untuk menemukan ukuran yang pas.

4.      Memilih Desain yang Sesuai

Saat ini tersedia banyak sekali jenis desain perhiasan yang ada di pasaran. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing. Bahkan Anda bisa memilih jenis perhiasan custom yang lebih unik dibandingkan dengan jenis perhiasan lain yang tersedia di pasaran.

Pilih jenis desain yang cocok untuk kado ulang tahun pernikahan. Contohnya seperti hadiah perhiasan couple yang tentunya sangat ideal sekali sebagai hadiah anniversary yang ideal untuk Anda dan juga pasangan tercinta.

5.      Memilih Jenis Berlian Berkualitas

Semakin bagus kualitas berlian pada perhiasan yang Anda gunakan, tentu akan semakin tinggi juga nilainya. Namun, semakin tinggi kualitas berlian, juga semakin tinggi juga harganya. Jadi Anda harus mempertimbangkannya secara matang.

Umumnya berlian terbagi ke dalam 3 tingkatan. Tingkat paling atas ditempati oleh jenis berlian fancy diamond, berlian kualitas rendah adalah jenis berlian yang bening, sedangkan kualitas terendah adalah berlian yang agak sedikit kusam.

Namun, meskipun berlian yang Anda pilih berkualitas rendah, bukan berarti berlian tersebut tidak bernilai. Perlu Anda ketahui, bahwa meskipun kualitasnya rendah, berlian tetaplah berlian yang punya nilai investasi dan sangat cantik ketika digunakan.

Rekomendasi Perhiasan Untuk Hadiah Anniversary

Masih bingung memilih jenis hadiah ulang yang cocok untuk perayaan anniversary Anda? Kini Anda bisa memilih berbagai jenis perhiasan terbaik di Mondial untuk Anda jadikan sebagai hadiah ulang tahun.

Mondial juga merupakan sebuah brand perhiasan yang menyediakan layanan pembuatan perhiasan custom.

Demikian informasi seputar hal-hal penting yang harus Anda perhatikan saat memilih kado anniversary perhiasan untuk pasangan Anda tercinta. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli hadiah terbaik untuk hadiah ulang tahun pernikahan.