Thursday, 28 March, 2024

Dukung Anak Belajar dengan Nutrisi Penting Untuk Kecerdasan


Anak Belajar

Kecerdasan anak di masa tumbuh kembang tidak lepas dari asupan nutrisi yang diperolehnya dari makanan maupun minuman. Sebut saja salah satunya yaitu susu yang mengandung nutrisi penting untuk kecerdasan anak terutama pada masa anak belajar di masa tumbuh kembangnya.

Sebagai informasi, masa tumbuh kembang anak, atau yang dikenal dengan golden age hanya terjadi satu kali seumur hidup. Masa tersebut terjadi pada rentang usia 0 hingga 5 tahun. Di usia tersebut, si kecil tidak hanya mengalami tumbuh kembang secara fisik saja, juga pada kecerdasan atau otaknya.

Itulah yang menjadi alasan kenapa nutrisi sangat penting sekali saat tumbuh kembangnya. Ada beberapa jenis nutrisi yang bagus untuk mendukung proses belajar si kecil. Nutrisi tersebut yaitu omega 3.omega 6, dan juga protein. Ketiga kandungan ini bagus sekali untuk menutrisi otak si kecil.

Anak Belajar
Anak Belajar

Kini, semua kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk mendukung kecerdasan anak di masa pertumbuhan bisa didapatkan dalam produk susu dari Wyeth. Sebagai informasi, Wyeth Nutrition sendiri  merupakan sebuah brand susu khusus untuk pertumbuhan anak. Produk ini juga memiliki beberapa varian susu terbaik untuk anak-anak.

Selain untuk mendukung belajar si kecil di masa pertumbuhannya, kandungan yang terdapat pada produk susu ini juga tergolong lengkap. Produk susu dari Wyeth juga mendukung tumbuh kembang secara fisik.

Produk susu dari Wyeth sudah diperkaya dengan kandungan kalsium dan vitamin D. Kedua kandungan ini bagus untuk tulang dan juga gigi. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan kandungan protein yang tergolong bagus untuk tumbuh kembang anak karena bagus untuk membentuk sel dan jaringan tubuh.

Bahkan produk susu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan vitamin yang lengkap. Kandungan-kandungan vitaminnya meliputi vitamin A, C, D, E, dan berbagai kandungan vitamin lain yang bagus untuk si kecil di masa tumbuh kembang mereka.

Semua kandungan nutrisi pada produk susu ini tergolong sangat lengkap sekali. Anda bisa memilihnya untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak karena nutrisinya tidak hanya untuk tubuh mereka saja, juga bagus sekali untuk kecerdasan si kecil agar tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal untuk proses anak belajar.