Friday, 29 March, 2024

Manfaat Susu Lactogrow 3 Untuk Anak-Anak


Susu merupakan salah satu minuman yang paling penting untuk anak-anak. Susu bisa mendukung tumbuh kembang si kecil. Salah satu susu terbaik yang bagus untuk anak-anak adalah susu Lactogrow 3 untuk anak-anak berusia 1 hingga 3 tahun.

Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh produk susu yang satu ini. Pasalnya, Lactogrow diperkaya oleh kandungan-kandungan yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Berikut manfaatnya:

1.      Bagus Untuk Tumbuh Kembang Anak

Lactogrow adalah salah satu susu yang dibuat menggunakan kandungan-kandungan vitamin dan mineral untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Kandungannya mulai dari untuk pertumbuhan si kecil secara fisik maupun perkembangan otak si kecil.

Produk susu Lactogrow dibuat dengan kandungan 13 vitamin dan 7 mineral yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

2.      Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Lactogrow juga diperkaya dengan kalsium. Kandungan kalsium yang tinggi pada produk susu bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan tulang si kecil. Kalsium juga bagus untuk tulang dan juga gigi.

Dengan asupan kalsium yang cukup, maka pertumbuhan tinggi badan anak pun akan semakin optimal.

3.      Bagus Untuk Pencernaan

Produk susu dari Lactogrow ini juga bagus untuk mendukung pencernaan si kecil. Pasalnya, susu ini mengandung serat inulin atau serat pangan. Kandungan tersebut dapat membantu si kecil untuk menjaga kesehatan pencernaannya.

Sebagai informasi, kesehatan pencernaan juga berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Pasalnya, pencernaan yang sehat akan membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih optimal.

4.      Bagus Untuk Perkembangan Otak si Kecil

Susu Lactogrow juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak ikan, omega 3 & omega 6. Kandungan tersebut merupakan nutrisi otak yang sangat bagus untuk perkembangan kecerdasan dan juga memori si kecil.

Kandungan minyak ikan di dalam produk susu ini sebesar 0,15%. Begitu juga dengan kandungan omega 3 dan omega 6 yang tergolong cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi otak si kecil.

Itulah berbagai manfaat-manfaat susu Lactogrow 3 yang sangat penting sekali untuk tumbuh kembang anak. Penuhi kebutuhan nutrisi si kecil dengan Lactogrow. Karena kandungan nutrisi pada susu tersebut cukup untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak setiap hari.