Thursday, 28 March, 2024

Koleksi Perhiasan Berlian Wanita dari Mondial Jeweler


perhiasan berlian wanita

Anda mungkin sudah tidak asing dengan brand perhiasan Mondial Jeweler. Brand satu ini merupakan brand ternama yang menjadi bagian dari PT Central Mega Kencana. Sebagai salah satu brand ternama, Mondial Jeweler selalu menawarkan berbagai koleksi perhiasan berlian menawan. Salah satu koleksi yang paling diminati oleh pelanggan setianya adalah perhiasan berlian wanita

Dibandingkan dengan pria, wanita memang lebih suka mengoleksi perhiasan berlian. Selain sebagai aksesoris, perhiasan berlian juga digunakan untuk meningkatkan strata sosial dan kepercayaan diri. Berikut ini ada beberapa koleksi perhiasan berlian dari Mondial Jeweler yang bisa ditambahkan dalam koleksi Anda:

Eclat Collection

Eclat dalam bahasa Perancis berarti berkilau, sedangkan dalam bahasa Inggris berarti popularitas. Dengan menggunakan perhiasan ini diharapkan Anda mampu berkilau dan mendapatkan perhatian banyak orang. 

Koleksi perhiasan ini menggunakan baguette diamond yang sedang tren di negara Perancis. Bentuknya yang modern dan kekinian merupakan alasan lain mengapa Mondial Jeweler mengadopsinya. Ada dua pilihan logam yang bisa Anda sesuaikan selera yaitu emas putih dan rose gold. Untuk Anda yang ingin tampil mewah, pilih Eclat Collection dengan logam rose gold.

Seri Cielo

Perhiasan seri Cielo memiliki makna yang sangat dalam. Perhiasan ini terinspirasi dari keindahan yang kita lihat di luar angkasa. Bentangan langit yang luas memancarkan cahaya bintang yang sangat indah.

Dalam satu set seri Cielo Anda bisa mendapatkan beberapa jenis perhiasan yaitu anting, pendant, cincin wanita, dan kalung. Setiap jenis perhiasan memiliki daya tarik yang tidak bisa Anda lewatkan. Kebanyakan koleksi perhiasan seri Cielo menggunakan logam berupa emas putih.

perhiasan berlian wanita
perhiasan berlian wanita

Svana Collection

Ingin menambah koleksi perhiasan emas? Svana Collection bisa Anda pertimbangkan. Koleksi perhiasan Mondial Jeweler ini adalah liontin cantik dengan desain angsa. Meskipun menggunakan desain fauna, namun tampilannya tidak kekanak-kanakan. 

Kalung dengan liontin Svana sering dijadikan sebagai simbol cinta dan kesetiaan yang abadi. Koleksi ini juga sering dipilih pelanggan ketika membeli hadiah untuk pasangan, sahabat, atau orang terkasih lainnya. Material yang digunakan adalah emas putih dan rose gold.

Starry Collection

Sama seperti Svana Collection, Starry Collection juga merupakan koleksi liontin dari Mondial Jeweler. Keindahan yang dihadirkan oleh Starry Collection layaknya kemilau bintang di langit. Ada tiga desain liontin yang bisa Anda pilih yaitu kotak, oval, dan bentuk hati.

Sementara material logam yang digunakan adalah rose gold. Karena materialnya tersebut, liontin tampak semakin memesona. Apalagi ditambah dengan 6 butir berlian yang berada di tengah-tengah frame.

Cherie Bracelet Collection

Koleksi terakhir dalam daftar ini yang bisa Anda pertimbangkan adalah Cherie Bracelet Collection. Sesuai namanya koleksi ini berisi gelang jenis bracelet. Anda yang hobi menggunakan gelang bisa memilih satu di antaranya.

Mondial Jeweler menawarkan tiga model bracelet yang bisa disesuaikan selera. Model-modelnya tersebut yaitu Cherie Bracelet Tennis, Cherie Bracelet Round, dan Cherie Bracelet Square. Semua koleksi dari Cherie Bracelet tersebut menggunakan material berupa rose gold. Tampilannya yang minimalis cocok untuk aktivitas harian.

Itulah beberapa koleksi perhiasan berlian wanita dari Mondial Jeweler yang bisa Anda pilih. Setiap koleksi memiliki keindahannya masing-masing. Anda bisa menyesuaikan dengan kepribadian dan selera.

Selain digunakan sendiri, koleksi perhiasan berlian di atas juga bisa digunakan sebagai hadiah. Orang terdekat Anda pasti akan merasa bersyukur mendapatkan hadiah mewah. Informasi pemesanan koleksi perhiasan Mondial Jeweler dapat Anda lihat di website resmi yaitu www.mondialjeweler.com