Tuesday, 19 March, 2024

Harga Tipe Rumah Mewah Bekasi Kingspoint Private Residence


harga tipe rumah mewah bekasi

Kingspoint Private Residence merupakan salah satu hunian mewah yang terletak di pusat kota Bekasi. Hunian ini dibuat demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang menginginkan hunian nyaman dan sesuai dengan modern lifestyle. Jika tertarik memiliki hunian mewah dari Kingspoint Private Residence, ada baiknya Anda juga mengetahui tipe-tipe rumah yang dihadirkan beserta harganya. Berikut ini adalah harga tipe rumah mewah Bekasi Kingspoint Private Residence:

Tipe Camelia 88, 99, dan 135

Pengembang menghadirkan tipe Camelia dalam tiga pilihan yaitu Camelia 88, Camelia 99, dan Camelia 135. Tipe pertama yaitu Camelia 88 cocok untuk Anda yang masih sendiri atau baru saja menikah. Ukurannya sendiri yaitu luas bangunan 88m dan luas tanah 66 mm. 

harga tipe rumah mewah bekasi
harga tipe rumah mewah bekasi

Tipe selanjutnya sedikit lebih besar yaitu luas bangunan 99m dan luas tanah 76m. Sedangkan tipe terakhir yaitu Camelia 135 dengan luas bangunan 135m dan luas tanah 90m. Untuk harganya, tipe Camelia 88 sekitar 900 juta, tipe Camelia 99 sekitar 1,1 Milyar, dan tipe Camelia 135 sekitar 1,3 Milyar.

Tipe Bougenville 160

Tipe Bougenville 160 cocok untuk Anda yang sudah memiliki beberapa anak sekaligus. Tipe ini lebih tinggi dibandingkan tipe Camelia sehingga lebih luas. Anda bisa mendapatkan hunian dengan luas bangunan 160m dan luas tanah 105m jika memilih tipe Bougenville. Harga tipe rumah mewah Bekasi satu ini sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar 1,6 Milyar.

Tipe Amarylis 171

Tipe rumah terakhir adalah tipe rumah paling mewah yaitu Amarylis 171. Luas bangunan yang dimiliki yaitu 171m, sedangkan luas tanahnya yaitu 120m. Tipe rumah ini sangat menarik hingga membuat penghuninya berasa seperti raja di rumah sendiri. Meskipun begitu, harga yang dipatok tidak jauh berbeda dengan Bougenville 160 yaitu mulai dari 1,7 Milyar.

Itulah harga tipe rumah mewah Bekasi Kingspoint Private Residence yang perlu Anda ketahui. Anda bisa memilih tipe rumah sesuai kebutuhan dan juga budget yang dimiliki saat ini. Selain harga yang kompetitif, Kingspoint Private Residence memiliki keunggulan lainnya. Hunian mewah ini didesain dengan baik sehingga bebas banjir. Anda juga bisa memanfaatkan banyak fasilitas menarik sekelas apartemen. Jangan sampai menyesal karena tidak mendapatkan tipe rumah idaman Anda.