Thursday, 25 April, 2024

Manfaat Susu S26 Bantu Mengoptimalkan Pertumbuhan Si Kecil


manfaat susu s26

Pertumbuhan anak adalah proses perubahan yang ditandai dengan bertambahnya ukuran fisik dan bentuk tubuh. Mam tentunya sudah mengetahui bahwa pertumbuhan anak dapat dinilai melalui pengukuran tinggi badan, berat badan, dan lingkar kepala.

manfaat susu s26
manfaat susu s26

Berbagai cara dapat ditempuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan si Kecil salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil. rutin memberikan susu dapat membantu proses pertumbuhan. Karena setiap rangkaian manfaat susu S26 memiliki nutrisi lengkap untuk pertumbuhan si Kecil.

Agar Si Kecil dapat tumbuh sehat dan optimal, ada beberapa cara yang bisa Mam terapkan untuk mendukung pertumbuhannya, diantaranya:

  1. Pastikan Si Kecil mengkonsumsi makanan sehat dengan mengikuti pedoman gizi seimbang, mulai dari konsumsi aneka sumber protein lemak baik, sayur, buah-buahan, susu, dan juga mencukupi kebutuhan minum air putih.
  2. Pastika Si kecil memiliki pola makan dan pola hidup yang bersih untuk menghindari d berbagai penyakit yang mungkin terjadi.
  3. Hindari resiko obesitas pada anak dengan mengatur pola makan dan rutin mengajaknya berolahraga sejak dini.
  4. Biasakanlah Si Kecil memenuhi kebutuhan waktu tidur yang ideal yaitu 11-14 jam per hari pada balita dan 10-13 jam per hari pada anak usia 3- 5 tahun.
  5. Lakukan pengukuran rutin di posyandu maupun di puskesmas terdekat yaitu setiap bulan sampai usia 1 tahun, setiap 3 bulan sampai usia 3 tahun, setiap 6 bulan sampai usia 6 tahun, dan 1 tahun sekali pada tahun- tahun berikutnya.
  6. Melakukan aktivitas olahraga, seperti berenang yang dapat membantu si Kecil dalam proses pertumbuhannya.

Setelah Mam mengetahui cara mengoptimalkan pertumbuhan si Kecil. Mam dapat memberikan yang terbaik untuk proses pertumbuhannya. Selain memberikan yang terbaik untuk pertumbuhan si Kecil, Mam dapat mengoptimalkan segala aspek yang dimiliki si Kecil dengan mengikuti Loyalty Program S-26.

Melaui Loyalty program S-26 Mam dapat mengetahui semua hal yang dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Sehingga mam dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan si Kecil dengan mempersiapkannya menjadi generasi hebat.