Blog Terbaik Seputaran Informasi

Mudahnya Mendapatkan Dana dengan Layanan dari BFI Finance

2

Perkembangan teknologi yang demikian pesat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat. Salah satunya di dunia perbankan terutama saat mengajukan aplikasi pinjaman dana. Kalau dulu nasabah harus pergi ke kantor terdekat namun kini cukup menggunakan smartphone yang terhubung dengan internet maka aplikasi bisa diajukan.

Ditambah lagi sekarang ini banyak sekali lembaga pemberi pinjaman baik perbankan maupun non perbankan memberikan fasilitas kemudahan saat mengajukan aplikasi lewat media online. Situs resmi mereka dijadikan sebagai wadah bagi setiap nasabah yang ingin mengajukan aplikasi namun tidak memiliki waktu khusus untuk datang secara konvensional.

Salah satunya adalah BFI Finance yang menawarkan peluang bagi mereka yang butuh dana cepat namun tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke kantor. Bayangkan, sambil Anda pergi ke kantor atau menunggu antrian Anda bisa mengisi data yang diperlukan kemudian mengirimkan dokumen sebagai jaminan atau untuk bahan analisa oleh pihak BFI Finance.

Butuh dana cepat
Butuh dana cepat

Jika semua syarat terpenuhi maka bukan tidak mungkin keesokan harinya aplikasi Anda disetujui dan proses pencairan akan langsung dikirimkan ke rekening Anda. Simpel, praktis dan mengatasi masalah keuangan Anda bukan?

Sekilas informasi tambahan mengenai BFI Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada layanan pemberian pinjaman dengan menggunakan agunan. Adapun penawaran menarik yang diberikan adalah cepatnya proses pengajuan itu sendiri. Jika nasabah mengajukan pinjaman dengan menggunakan BPKB kendaraan maka biasanya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 atau 2 hari saja. Sementara untuk sertifikat rumah biasanya membutuhkan waktu sekitar 14 hari kerja.

Untuk suku bunganya sendiri cukup kompetitif dengan masa tenor yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan Anda membayar. Enaknya lagi, di situs resmi BFI Finance mereka menyediakan simulasi yaitu sistem yang menghitung besaran cicilan per bulan dari jumlah limit yang diberikan. Dengan demikian, Anda bisa memperhitungkan apakah mampu atau tidak.

Demikianlah tips tentang solusi bagi mereka yang sedang butuh dana cepat namun bingung memilih tempat untuk mengajukan aplikasi pinjaman. Oh ya, BFI Finance sendiri sudah diakui oleh OJK dan memiliki reputasi yang sangat baik dari konsumen di seluruh Indonesia.

%d bloggers like this: