Blog Terbaik Seputaran Informasi

Pentingnya Penggunaan Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

3

Pemilihan produk kecantikan untuk jenis kulit berminyak perlu dilakukan dengan cermat untuk mendapatkan produk yang tepat. Seperti halnya dalam memilih produk pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit berminyak. Jenis kulit berminyak cenderung memiliki minyak alami di dalam lapisan kulit, yang mana jika berlebihan dapat menyebabkan masalah kulit seperti kusam dan juga jerawat. Sehingga penting sekali memakai pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat serta mengetahui cara yang tepat dalam menggunakan pelembab. 

Sebenarnya, minyak alami yang dimiliki wajah berfungsi untuk melembabkan kulit wajah. Namun pada beberapa kondisi, kulit wajah justru bisa memproduksi banyak sebum yang membuat wajah menjadi lebih berminyak sehingga tampak mengkilap. Kondisi tersebut akan menyebabkan sumbatan pada pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat. Tidak hanya itu, kulit wajah berminyak yang tidak memakai pelembab justru akan terlihat lebih kusam. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda perlu menggunakan pelembab untuk menjaga minyak alami pada wajah agar seimbang dan kadar airnya meningkat.

pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat
pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan produksi minyak alami pada wajah meningkat. Salah satunya adalah polusi dan pemakaian produk kecantikan yang kurang tepat. Untuk itu, dalam memilih pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat perlu dilakukan dengan baik dengan memperhatikan kandungannya. Bahkan dalam mengaplikasikan pelembab harus dilakukan dengan tepat supaya pH kulit wajah kembali seimbang dan kelembaban kulit tetap terjaga. Dimana pelembab memiliki fungsi sebagai pelindung untuk kulit, dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi dengan baik. Untuk menjaga kelembaban kulit wajah berminyak, penting sekali untuk menggunakan produk pelembab setiap kali setelah mencuci muka. 

Untuk menjaga kelembaban kulit wajah yang berminyak, pilihlah produk pelembab untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bagus seperti Bio Essence. Produk pelembab Bio Essence dapat membantu untuk melembabkan kulit serta melembutkan kulit anda.  Selain itu, Bio Essence juga membantu mempercepat proses penyembuhan kulit dan mengurangi jaringan parut. Bio Water Moist-In Water Lotion dengan formula seringan air yang mampu melindungi kulit dari efek buruk polusi dengan mengaktifkan perlindungan kulit dari luar.

Bio Essence secara intensif membantu proses hidrasi kulit serta mengunci kelembaban kulit dan menjaganya agar tetap elastis. Dengan kandungan mineral yang membantu menyehatkan serta merawat kecantikan kulit. Bio Essence membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke dalam kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit. Dapatan kulit yang lebih sehat dan lembut hanya dengan produk pelembab Bio Essence.

%d bloggers like this: