Friday, 19 April, 2024

Kelebihan Lantai Menggunakan Semen Terbaik


kualitas semen

Lantai semen sebenarnya sudah lebih dulu ada dibandingkan lantai jenis lain seperti lantai keramik. Lantai ini sendiri dibuat dari campuran semen dan juga pasir yang mana di atasnya dilapisi lagi dengan semen tipis. Meski sudah banyak jenis lantai lain yang lebih modern namun lantai semen masih memiliki penggemarnya sendiri. Hal tersebut tentu saja karena lantai yang menggunakan kualitas semen terbaik menghadirkan banyak kelebihan. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut:

Perawatan Mudah

Lantai semen merupakan jenis lantai yang mudah sekali dirawat. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan perhatian ekstra agar lantai terjaga keindahannya. Cara merawat lantai jenis ini yaitu hanya dengan menyapu dan mengepelnya secara berkala. Usahakan untuk teliti dalam membersihkannya sehingga tidak ada kotoran yang membandel.

Memiliki Ketahanan Tinggi

Lantai dengan kualitas semen terbaik memiliki ketahanan yang tinggi. Hal tersebut lantaran jenis lantai ini tergolong keras dan tahan terhadap berbagai macam gesekan. Jadi Anda yang sering memindah atau menggeser barang tidak akan khawatir dengan keindahan lantai. Selain itu, lantai semen juga tidak mudah menggembung karena proses pemuaian.

Kualitas Semen
Kualitas Semen

Ramah Lingkungan

Lantai semen lebih ramah lingkungan karena tidak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya maupun berbau. Tidak hanya itu saja, lantai semen juga tidak menimbulkan pencemaran. Hal tersebut berbeda dengan lantai parket yang kurang ramah terhadap lingkungan.

Multifungsi

Jangan salah, lantai semen bisa diaplikasikan dengan banyak sekali cara. Jadi Anda bisa mendapatkan lantai yang tahan lama sekaligus indah. Bahkan Anda bisa mengkombinasikan lantai semen dengan keramik atau kayu palet agar lebih indah. Warnanya yang netral juga cocok diaplikasikan pada berbagai jenis rumah seperti minimalis, klasik, maupun industrial.

Nah itulah 5 kelebihan yang bisa dirasakan apabila Anda memilih menggunakan kualitas semen terbaik untuk membuat lantai semen. Bingung mendapatkan semen dengan kualitas terbaik? Anda bisa memilih semen dari Semen Tiga Roda. Merk semen satu ini telah berstandar SNI sehingga terbukti berkualitas serta ramah lingkungan. Lebih jelas dan lengkapnya mengenai Semen Tiga Roda bisa Anda lihat di website sementigaroda.com.