Thursday, 18 April, 2024

Review Susu Anak 3 Tahun Untuk Tinggi Badan


Susu Anak 3 Tahun Untuk Tinggi Badan

Ada banyak solusi terbaik agar anak tubuh tinggi. Salah satu solusinya yaitu dengan memberinya susu khusus. Ada banyak produk susu anak 3 tahun untuk tinggi badan. Salah satu yang terbaik adalah Lactogrow. Susu ini, sudah diformulasikan khusus agar si kecil bisa tumbuh tinggi. Kandungannya pun lengkap dan bagus untuk tumbuh kembang si kecil.

Lactogrow sendiri merupakan produk susu dari brand terkemuka, yaitu Nestle. Dilengkapi dengan happy nutria yang akan mendukung si kecil berkembang lebih sehat dan juga bahagia. Produknya pun sudah tersedia di berbagai tempat.

Susu Anak 3 Tahun Untuk Tinggi Badan
Susu Anak 3 Tahun Untuk Tinggi Badan

Kandungan Nutrisi

Lactogrow memiliki berbagai kandungan nutrisi untuk perkembangan si kecil. Kandungannya tersebut meliputi omega 3, omega 6, karbohidrat, kalium, natrium, laktosa, vitamin A, D, E, K, dan berbagai nutrisi lainnya.

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan kalsium yang bagus untuk tulang si kecil. Semua nutrisi yang terkandung di dalamnya, mampu membantu si kecil untuk tumbuh lebih tinggi.

Komposisi Bahan

Produk yang satu ini dibuat dari berbagai bahan-bahan terbaik. Komposisi bahannya meliputi campuran minyak nabati, padatan susu, askorbil palmitat, 8 mineral, dan berbai bahan terbaik lainnya yang bagus untuk kesehatan si kecil. Komposisi bahannya pun bagus untuk si kecil yang ingin tumbuh tinggi.

Informasi Varian

Produk susu dari Nestle ini ditawarkan dalam dua varian. Silahkan Anda pilih salah satu dengan menyesuaikannya. Varian tersebut yakni Lactogrow 3 madu yang cocok untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun. Varian kedua adalah Lactogrow 4 Vanilla khusus untuk anak yang berusia 3 tahun ke atas.

Pada dasarnya, keduanya memiliki kandungan nutrisi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada usia dan juga rasa. Sebelum  membeli, silahkan Anda cocokkan sendiri sesuai dengan kebutuhan usia si kecil. Baca terlebih dahulu informasi yang ada pada setiap kemasan agar tidak salah pilih.

Nah, itulah review produk susu anak 3 tahun untuk tinggi badan dari Lactogrow. Bagi Anda yang berencana ingin membelinya, silahkan Anda pilih sesuai dengan usia si kecil. Pastikan Anda memilih susu yang tepat agar pertumbuhan badan si kecil bisa menjadi semakin optimal.