Thursday, 28 March, 2024

Review 24K Bio Gold Night Cream Yang Menawan Produknya


krim malam terbaik

Bagi kalian yang sudah sangat penasaran dengan rangkaian produk 24 Bio Gold dari Bio-essence, khususnya Bio Gold Night Cream yang saat ini berhasil menjadi krim malam terbaik simak penjelasan dibawah ini ya! Bio-essence yang merupakan brand asal Singapura yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2015 lalu memang sudah menjadi salah satu produk pilihan terbaik untuk masalah kecantikan bagi para wanita Indonesia.

Berkat teknologi bio-energi yang memberikan energi kepada darah dan oksigen yang berguna untuk penyerapan nutrisi produk ke dalam kulit agar lebih baik dan efektif telah membuat rangkaian skincare Bio-essence semakin booming dari waktu ke waktu.

krim malam terbaik
krim malam terbaik

Sesuai dengan namanya, terdapat butiran-butiran emas dalam produk Bio Gold Night Cream dimana emas sudah dipercaya sejak dulu untuk memelihara dan menjaga keremajaan kulit. Selain itu, dalam rangkaian produk Bio-essence juga terdapat bahan-bahan alami yang langka seperti royal jelly, birds net, dan bahan lainnya yang mengandung sejuta manfaat untuk kulit.

Rangkaian produk 24K Bio Gold dari Bio-essence ini memiliki kemasan yang super mewah dan elegan. Packaging dari rangkaian produk ini disesuaikan dengan namanya, packaging yang serba berwarna emas akan memberikan kesan sangat eksklusif.

Bio Gold Night Cream tersedia dalam ukuran 40 gram dengan wadah yang terbuat dari kaca dan tutup yang berwarna emas. Sebagai krim malam terbaik, Bio Gold Night Cream memiliki manfaat untuk membantu memelihara keremajaan kulit dan membuat kulit tampak cerah, mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas, menghidrasi kulit wajah dan leher agar tetap lembab dan halus, dan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada bagian wajah dan leher.

Manfaat penggunaan Bio Gold Night Cream ini dapat dirasakan pada saat pertama kali pemakaian, setelah mengaplikasikan Bio Gold Night Cream kamu bisa merasakan kulit wajahmu menjadi lebih cerah bercahaya, lembab, dan halus saat bangun keesokan harinya. Hingga saat ini, produk ini sudah mendapatkan review yang sangat baik dari semua kalangan, jadi tidak heran jika Bio Gold Night Cream dinilai menjadi krim malam terbaik.